Mengobati Radang Selaput Perut yang Berbahaya

Dengan radang perut dan ènterkolitom saya telah berulang kali tetapi ketika saya paman dari sakit perut ke dokter, dia menemukan tidak sederhana dan yg menyebabkan longsor gastritis perawatan yang telah ditunda untuk waktu yang lama.
Terutama melalui analisis untuk menentukan apa yang menyebabkan bisul yg menyebabkan longsor di perut-bakteri atau obat-obatan. Paman diperlakukan oleh penyakit lain, banyak obat-obatan, propil kemudian dan mulai sakit, mulas, dan kotoran hitam. Melawan bakteri h. pylori dapat menerapkan produk khusus, tapi obat-obatan dapat menghadapi erosi obat tradisional.

Yang pertama adalah minyak Sea buckthorn, mengambil itu sendok teh 3 - 4 kali sehari. Minyak nabati berkualitas tinggi umumnya adalah tidak kimiawi mempengaruhi lapisan perut-zaitun, labu, rami, minyak kayu Cedar.

Teh dan kopi untuk minum infus herbal, menjadi St John's wort, yarrow, Marigold, Chamomile, akar burdock. Tetapi mereka memiliki minuman cairan: 1 sdt campuran rempah-rempah yang kering pada kipatka kaca bersikeras 20 menit, minuman hangat.

Diet untuk penyakit ini sangat penting, terlepas dari apakah pengobatan yg menyebabkan longsor gastritis atau naturopathic Kedokteran. Ini adalah setengah pertempuran. Paman disarankan untuk minum pada perut kosong oat jeli dengan kayu manis. Memasak: oat memanggangnya atau serpih menuangkan air 1: 5 mendidih dan masak di panas rendah, aduk terus. Ternyata lendir massa Tiriskan dan berputar. Minum selama setengah jam sebelum makanan untuk 100 g jeli.

Dalam erozivne gastritis banyak membantu pasangan susu, terutama kambing. Kami menemukan di pinggiran thrush, hewan yang sehat dan dokter hewan yang diperiksa, dan mengambil di pagi hari, paman saya minum susu itu segera dari kambing. Setelah susu dan oatmeal di pagi hari dengan sakit perut dyadi jeli perlahan-lahan menghilang.

Tentu saja, paman berlalu endoskopi, analisis, dan kemudian beberapa kali. Bakteri h. pylori dapat telah dibesarkan di atas, yang menetapkan antibakteri. Kejadian kritis, selain diet dan terdaftar dana, biji rami, rami membantu dengan radang perut kita membajak dan membuat, 2 sdt per cangkir air. Peel juga pada perut kosong, untuk seperempat cangkir.

Untuk pembentukan borok dan erosi menyembuhkan digunakan orang Aloe Vera juice. Lidah di setengah dengan madu lebah alam minum selama setengah jam sebelum makan. Pisang raja jus bertindak baik, tetapi tidak harus pada peningkatan keasaman lambung jus.
Setelah dana ini pergi perbaikan yang ditandai, tapi diet account untuk mengamati terus-menerus, meskipun bukan sebagai ketat seperti takut.