TAUKAH ANDA 10 RAHASIA MENGHIBUR DIRI DISAAT ANDA KESEPIAN

Bagaimana menghentikan merasa kesepian? Merasa kesepian sangat berbeda dari yang sendirian dan penting untuk menyadari hal ini karena, secara paradoks, Anda bisa merasa kesepian, bahkan jika Anda dikelilingi oleh banyak orang. Kami, oleh alam, makhluk yang sangat sosial dan kami ingin memiliki orang lain di sekitar kita, tetapi ada saat-saat ketika kita semua hanya merasa sedikit kesepian dan sedih. Ada cara untuk menghibur diri meskipun, bahkan ketika Anda benar-benar berada pada Anda sendiri, dan di sini adalah sepuluh tips tentang bagaimana Anda dapat melakukannya:

MENGHIBUR DIRI

MENGHIBUR DIRI

1. Telepon teman


Saran pertama kami di w hat yang harus dilakukan ketika Anda merasa kesepian hanya menelepon teman. Sangat sedikit orang yang benar-benar sendirian, sehingga memiliki berpikir tentang orang-orang yang Anda tahu dan memberi seseorang panggilan di telepon. Hanya sepuluh menit percakapan dengan seorang teman atau anggota keluarga benar-benar dapat mengangkat suasana hati Anda. Jika tidak ada di rumah, kemudian pergi keluar untuk berjalan-jalan atau pergi berbelanja. Serius, bahkan hanya lewat waktu hari dengan asisten toko akan membuat Anda merasa kurang kesepian.

2. Manfaatkan Suasana damai dan tenang


Luangkan waktu untuk menikmati saat Anda tenang dan damai, dan memanjakan diri dalam sesuatu yang Anda biasanya tidak akan bisa dilakukan. Jika Anda merasa kesepian, karena pasangan Anda bekerja dan anak-anak telah keluar, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk membaca buku yang bagus, bermeditasi, melakukan yoga, terlibat dalam hobi Anda atau hanya menonton acara TV favorit Anda yang tidak ada orang lain dalam keluarga suka menonton.

3. Bernyanyi dengan lagu kesukaan


Menari adalah pilihan lain dari sesuat yang harus dilakukan ketika Anda merasa kesepian. Jangan sadar diri, tidak ada yang melihat, sehingga mendongkrak volume pada musik dansa favorit Anda dan strut barang-barang Anda! Menari adalah cara yang bagus untuk meredakan ketegangan dan stres dan Anda mendapatkan latihan, saat Anda sedang menikmati diri sendiri juga. Seperti semua olahraga, menari akan membuat Anda endorfin rilis tubuh, yang merupakan hormon yang akan menghibur Anda dan membuat Anda merasa baik.

4. Apa yang harus dilakukan ketika Anda merasa kesepian? Buat sesuatu yang menyibukkan diri


Setengah pertempuran dalam mengalahkan kesepian hanya menempati waktu Anda. Jika Anda sedang duduk di sekitar melakukan apa-apa, maka Anda akan bosan dan jika Anda bosan, maka Anda hanya akan merasa lebih buruk. Manfaatkan waktu Anda sendiri dan mencoba tangan Anda pada sesuatu yang kreatif. Anda bisa mencoba menggambar, menyanyi, melukis, tembikar atau online kreatif dan membuat website atau blog Anda sendiri .

5. Ingatkan diri Anda seberapa baik bisa merasakan tertawa


Namun kesepian atau sedih Anda merasa, hampir tidak mungkin tidak tertawa, ketika Anda melihat sesuatu yang lucu. Masalahnya adalah, ketika kita merasa rendah, kami sengaja tidak mencari hal yang menyenangkan untuk dilakukan, jadi kami masuk ke sebuah spiral ke bawah dari suasana hati yang buruk. Masukan pada film komedi di TV atau pergi ke klub komedi untuk keluar malam dan mengingatkan diri sendiri seberapa baik tertawa bisa merasakan.

6. Jelas Memiliki dari semua kekacauan Anda untuk membebaskan energi


Beberapa orang percaya bahwa energi negatif berada dalam kekacauan di sekitar rumah. Jika Anda membersihkan kekacauan, Anda membersihkan energi negatif dan membuat ruang untuk energi positif untuk masuk ke dalam hidup Anda. Apakah atau tidak Anda percaya bahwa, tidak ada keraguan bahwa yang baik membersihkan selalu sangat terapeutik, ketika Anda merasa sedih dan rumah yang bersih dan rapi atau ruang kerja akan membantu untuk membuat hidup Anda lebih mudah, dan itu akan menghibur Anda juga.

7. Tentukan sendiri beberapa tujuan jangka pendek dan jangka panjang


Tip lain pada w hat yang harus dilakukan ketika Anda merasa kesepian adalah langsung energi Anda menuju tujuan Anda. Jika Anda merasa kehilangan, karena tidak ada orang lain di sekitar, kemudian tentukan sendiri beberapa tugas untuk hari yang akan datang, seminggu, setahun atau bahkan bertahun-tahun yang akan datang. Dapatkan termotivasi dan menjadi pemberi tugas Anda sendiri, menjaga diri diduduki dan jangan lupa untuk memanjakan diri dengan tepukan di punggung dan memperlakukan, ketika Anda mencapai tujuan Anda.

8. Lakukan sesuatu yang bagus dan baik untuk seseorang


Saran lain pada h ow untuk berhenti merasa kesepian adalah melakukan sesuatu yang baik untuk seseorang. Merasa kesepian bukan perasaan yang bagus, tetapi ada hal yang jauh lebih buruk untuk menjadi. Salah satu cara untuk membuat Anda keluar dan bersama orang-orang adalah untuk menjadi sukarelawan dan membantu orang lain. Ambil sebagian dari waktu luang dan meletakkannya untuk digunakan baik di rumah jompo atau pusat hari anak-anak; Anda akan meletakkan senyum di wajah seseorang, dan Anda sendiri.

9. Pecahkan masalah, tidak bersembunyi dari mereka


Kesepian dan ketidakbahagiaan sangat sering disebabkan oleh faktor lain. Jika Anda dapat mengidentifikasi dan mulai menangani akar penyebab sebenarnya dari perasaan Anda kesepian dan kesedihan, Anda secara bertahap akan mulai merasa lebih baik. Hal ini dapat merasa seperti Anda adalah satu-satunya orang di dunia yang mengalami masalah khusus Anda, dan yang dapat menjadi tempat yang sepi untuk menjadi. Tapi, kenyataannya adalah bahwa Anda tidak akan sendirian dalam hal ini, apa pun itu. Jadi berbicara dengan seseorang, menemukan kelompok pendukung atau minta bantuan di internet. Hal pertama yang akan Anda pelajari adalah bahwa Anda tidak sendiri.

10. Tulis Catatan rasa syukur itu ajaib


Dan akhirnya, tip terakhir kami di h ow untuk berhenti merasa kesepian dan apa yang harus dilakukan ketika Anda merasa kesepian adalah -. Menulis jurnal rasa syukur ajaib Kita semua memiliki hal-hal untuk bersyukur, bahkan orang-orang yang hidup sendiri. Tuliskan daftar sepuluh hal yang Anda syukuri setiap hari, dan Anda akan terkejut dengan semua hal yang Anda miliki. Bahkan fakta bahwa matahari bersinar hari ini adalah sesuatu yang harus disyukuri, sehingga menuliskannya, bersama dengan segala sesuatu yang lain, dan Anda akan segera menemukan bahwa sepuluh hari tidak cukup untuk seluruh daftar Anda berkat yang Anda dapat mensyukuri .

Apakah Anda memiliki beberapa tips lain tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda merasa kesepian dan bagaimana untuk menghentikan merasa kesepian?

Kata Terkait dengan Pencarian
kata2 menghibur diri sendiri, cara menghibur diri saat jenuh, cara menghibur diri saat galau, menghibur diri dalam islam, pengertian menghibur diri, menghibur diri sendiri, menghibur diri ketika sedih, cara menghibur diri saat stres,