PENGERTIAN DEFENISI SEBORRHEIC DERMATITIS ADALAH

Salah satu komplikasi Seborrhea adalah Seborrheic Dermatitis adalah penyakit kronis radang kulit. Jenis dermatitis adalah daerah yang paling sering terkena kulit, dengan kelenjar sebasea paling berkembang. Penyakit manusia ditandai dengan munculnya plak merah yang disertai dengan serpihan, membakar dan gatal.

Paling sering ketika seborainom jerawat menderita alami lipatan (nosoŝečnye, nasolabial, leher rahim, inguinal, aksilaris, dan Canal), bagian berbulu kulit kepala, dada dan punggung. Dalam bentuk berat penyakit ini mengarah ke erythroderma. Proses patologis dapat terlibat dan kulit dari ekstremitas.

Cara cure Seborrheic Dermatitis

Pada masa pubertas dan untuk orang-orang dari 18 untuk 25 tahun mungkin komplikasi, aksesi sekunder infeksi (jerawat). Dengan kekalahan kulit kepala berat, dan sering exacerbations dapat menyebabkan alopecia. Kebanyakan kejengkelan datang pada musim gugur. Pada bayi dan remaja memiliki ini kondisi menghilang dengan usia.

Seborejnym dermatitis adalah 2-5% dari populasi. Hal ini cukup luas penyakit yang mempengaruhi kebanyakan orang pada suatu waktu dalam kehidupan mereka. Ada kasus-kasus ketika Seborrheic Dermatitis bingung dengan jamur Pityrosporum ovale. Jika ada pelanggaran atau, misalnya, ketika penyakit Parkinson muncul ruam yang mensimulasikan Seborrheic Dermatitis. Jadi menemukan kemerahan atau ketombe, sebelum meminta "bagaimana untuk menyembuhkan Seborrheic Dermatitis?" harus ke dokter.

Untuk menempatkan diagnosis yang benar, gambar klinis ini umumnya cukup.

Sebelum memulai pengobatan, Anda harus mengidentifikasi dan memperbaiki penyebab penyakit. Untuk melakukannya, lebih baik untuk berkonsultasi trichologist the dokter Anda dan memastikan keparahan dari penyakit. Pemulihan lengkap diperbolehkan hanya dengan pendekatan terpadu.

Ketika memperlakukan Seborrheic Dermatitis spesialis daerah ini sering meresepkan kortikosteron, radiasi ultraviolet, shampoo mengandung tar, Pyrithione seng, selenium sulfida sampo dengan ketoconazole 2%. Namun, perlu dicatat bahwa penggunaan obat-obatan ini dapat menyebabkan kulit atrofi atau memperburuk jerawat rosacea, perioralny dermatitis.

Untuk mengatasi masalah bagaimana untuk menyembuhkan Seborrheic Dermatitis, bersama dengan obat-obatan di atas yang secara luas digunakan dan tradisional obat. Baik membantu dalam air dingin selama 5-6 hari dibersihkan dan halus iris bit. Setelah pendidikan di infus hijau cetakan, menyaring dan berlaku setelah mencuci kulit kepala Anda.

Larutan diencerkan dengan air panas, membasahi handuk dibungkus di sekitar kepala, dan berdiri dengan 2: 0. Kepala harus dicuci dengan air bersih. Ketika digunakan untuk merawat air, kepala ke kelelawar roti rye mencuci. 100-159 Basi roti ini untuk menuangkan air mendidih pada curam dan menerima kashitsu digunakan sebagai SABUN.