KLASIFIKASI STATUS PENDARAHAN MISS-V DAN CARA MENGATASINYA

Oleh penyebab vagina pendarahan harus berbeda, harus membentuk vagina pendarahan juga berbeda. Berdasarkan pendarahan pendek atau panjang waktu, yang memiliki status berikut: 

Pendarahan misV---

  • Aliran darah meningkatkan banyak bisnis ekonomi: aliran yang lebih dari biasanya, waktu berjalan bisnis untuk terlalu lama, tapi masih pada dasarnya menstruasi siklus seperti biasa darah. Penyebab yang biasanya Anda u serat serat uterus, leher rahim atau rahim fitur berdarah online ketidakseimbangan pemicu.

  • Irregular haid: biasanya karena serviks hemorrhaging sebagai pemicu ketidakseimbangan fungsional, untuk menentukan penyebab penyakit, perlu memeriksa endotelium rahim oleh rahim diagnostik metodologi soi (pengerukan) dan mengecualikan kemungkinan kanker leher rahim dini dalam endotelium.

  • Vagina pendarahan berlangsung: biasanya karena melanoma pada organ kelamin, akan memicu kanker leher rahim atau kanker endotelium.

  • Pendarahan vagina setelah penghentian bisnis: pertama dan terutama kebutuhan untuk mendiagnosis Apakah itu infeksi oleh beberapa kehamilan? Jika Anda memiliki kehamilan, vagina perdarahan, infeksi termasuk keguguran beberapa kehamilan dan kehamilan di luar rahim. Jika itu terjadi di menopause, Pendarahan rahim, sebagian besar fitur ketidakseimbangan, tetapi pertama-tama harus mengecualikan kemungkinan khổi melanoma pada organ kelamin.

  • Pendarahan vagina selama haid: siklus menstruasi keteraturan, vagina darah sedikit di sekitar 14-15 hari sebelum Anda lain kali, itu bisa pendarahan selama ovulasi.

  • Vagina pendarahan pernah turun sebelum atau setelah bisnis: biasanya karena hewan pengendalian kelahiran dimasukkan ke dalam rahim dapat menyebabkan, yang juga merupakan karena sentuhan endotelium rahim.

  • Pendarahan setelah hubungan: setelah setiap hubungan darah segar yang mengalir keluar dari vagina, obat ini disebut pendarahan terkena, biasanya karena penyakit: Kanker Serviks konsultan, luka leher rahim, polip leher rahim atau tumor rahim mukosa di bawah menyebabkan fibrosis.

  • Vagina pendarahan beberapa tahun setelah akhir haid: sangat mungkin karena kanker penyebab rahim endotelium. Ada juga sedikit buruk aliran darah keluar dan beberapa hari kemudian baris kembali kering bersih vagina. Ketika pengujian ultrasonik tidak mendeteksi endotelium rahim menebal, bisa jadi karena setelah menopause, endotelium yang menyebabkan rahim bong chip dan menyerpih.

  • Vagina pendarahan mungkin darah putih atau vagina aliran fluida bentuk Islam oleh negara dan darah: mungkin adalah tanda kanker leher rahim rahim, kanker endotelium atau kanker ovarium.

  • Bayi adalah beberapa hari setelah kelahiran vagina pendarahan kecil: penyebab karena oestrogens yang ditawarkan dari tubuh janin dari ibu, tidak menawarkan dari ibu tubuh dari janin yang tidak ditawarkan lagi setelah kelahiran seharusnya mengurangi secara dramatisHal ini mendorong endotelium, bong rahim chip dan Flake yang memicu.

  • Gadis kurang dari pubertas adalah vagina pendarahan: kemungkinan yang bayi Anda awal pubertas atau organ-organ seksual adalah tumor ganas.

  • Gadis-gadis dalam vagina pubertas: penyebab pendarahan lebih sering karena Pendarahan rahim fitur ketidakseimbangan.

Ketika pendarahan vagina, perempuan harus merekam jelas hemolysis selama hari waktu serta darah mengalir setiap waktu pendarahan untuk menyediakan ch o dokter ketika mengunjungi. Informasi ini sangat penting dan diperlukan untuk membantu dokter fasilitas yang lebih penting di diagnosa penyebab vagina pendarahan status.