Rangkuman Lengkap Manfaat Buah Untuk Kesehatan

Studi menunjukkan apel makan dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker. Quercetin, antioksidan yang berlimpah dalam apel, membantu mengurangi LDL / oksidasi kolesterol jahat. Apel kaya akan serat larut yang disebut pektin. Studi awal menunjukkan bahwa pektin dapat membantu mengurangi kadar logam berat beracun dalam tubuh.
Aprikot Tingginya kandungan beta-karoten dari aprikot membuat mereka makanan kesehatan jantung penting; beta-karoten membantu melindungi kolesterol LDL dari oksidasi, yang pada gilirannya membantu mencegah penyakit jantung. Aprikot mengandung vitamin B2, potasium, dan magnesium. Mereka juga mengandung zat besi dan tembaga yang penting untuk menjaga kesehatan darah dan membantu mencegah kekurangan zat besi.
Asparagus Asparagus merupakan sumber yang baik folat yang sangat penting untuk perkembangan janin. Ini telah terbukti berpotensi mencegah penurunan kognitif, menganugerahkan dengan sifat anti-penuaan! Asparagus dikemas dengan antioksidan, yang menetralisir radikal bebas yang merusak sel - alasan lain mengapa itu adalah anti-penuaan makanan besar. Sebuah sumber yang sangat baik dari serat, vitamin A, C, E dan K, asparagus juga mengandung kromium, mineral jejak yang membantu insulin untuk mengangkut glukosa dari aliran darah ke sel-sel. Asparagus mengandung jumlah tinggi asparagin, yang membantu tubuh dalam menyingkirkan kelebihan cairan, garam, yang sangat membantu bagi orang-orang dengan edema, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung terkait lainnya.
Alpukat Kaya rasa dan konsistensi, alpukat yang besar untuk mengkonsumsi jika Anda hasrat sesuatu lemak dan tebal. Tinggi kalium, mereka membantu untuk menjaga tekanan darah rendah. Mereka juga mengandung lemak tak jenuh tunggal yang membantu menurunkan tekanan darah. Sumber vitamin K, yang telah ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan tulang pada orang tua, dan folat. Alpukat merupakan sumber yang baik protein, terutama bagi siapa pun pada pola makan nabati.
Pisang Pisang merupakan sumber yang baik dari vitamin B, yang dapat membantu untuk memperbaiki sulit tidur, perubahan suasana hati, dan mudah tersinggung. Mereka juga mengandung vitamin C, serta magnesium dan kalium, yang membuat mereka elektrolit replenisher besar, terutama setelah berolahraga atau pada hari yang panas. Mereka cukup tinggi gula alami, jadi daripada meraih makanan olahan sampah manis, lain kali memilih untuk pisang untuk memuaskan keinginan yang manis. Kupas dan menikmati, atau menyatu dengan smoothie atau jus. (Ingat, jangan jus pisang !!)
Bit Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa bit dapat membantu darah oksigenat dan meningkatkan kinerja olahraga. Bit adalah sumber yang baik dari asam folat, dan juga mengandung vitamin A, C, kolin, yodium, mangan, sodium organik, kalium, dan serat. Jangan lupa untuk makan atau jus yang hijau bit! Hijau bahkan lebih banyak zat besi dari sayuran favorit Popeye.
Paprika Kaya vitamin C, yang membantu untuk menyembuhkan luka dan menjaga kesehatan gigi dan gusi. Vitamin A sangat bagus untuk mata dan kulit yang sehat, dan membantu melindungi terhadap infeksi. Memilih bell pepper warna untuk mendapatkan manfaat.
Blackberry Sebuah sumber yang sangat baik dari vitamin C, blackberry memiliki jumlah besar serat, zat besi, kalsium, mangan, dan kalium. Diet kaya kalium dapat membantu untuk menjaga tekanan darah yang sehat. Berries adalah sumber tertinggi antioksidan dari buah-buahan.
Bluberi Blueberry mengandung pektin, vitamin C, potassium, dan sejumlah besar tanin yang dapat membunuh bakteri. Mangan, yang memberikan kontribusi untuk kesehatan tulang serta dalam mengkonversi macronutrients untuk energi, berlimpah ditemukan dalam blueberry. Kaya akan flavonoid, mengkonsumsi buah ini sedikit dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes tipe-2. Sarat dengan antioksidan!
Brokoli Brokoli merupakan bagian dari keluarga sayuran silangan, dikenal diuntungkan hati dan mempromosikan detoksifikasi alami. Tinggi vitamin E, dengan jumlah yang sangat baik dari vitamin C. Vitamin C membantu menyembuhkan luka dan luka dan menjaga kesehatan gigi dan gusi. Brokoli mengandung asam pantotenat dan vitamin A yang bekerja sama untuk meningkatkan kulit kasar. Sumber vitamin besi dan B. Anti kanker.
Mentega selada Rendah kalori dan mengandung klorofil. Cahaya, cara ringan untuk menambah hijau untuk jus Anda.
Kubis Tinggi sulfur, yang memurnikan darah, dan salah satu dari sangat sedikit sayuran yang mengandung vitamin E. antibakteri, antioksidan, dan anti-inflamasi.
Kaktus pir Mengandung potasium, magnesium, kalsium dan zat besi. Juga mengandung vitamin A, dalam bentuk beta-karoten, dan vitamin C, yang bertindak sebagai antioksidan.
Melon Manis, menciptakan hasil jus yang tinggi, dan kalori yang sangat rendah ... namun dikemas penuh gizi. Mereka memiliki tingkat terpuji dari beta-karoten, asam folat, potassium, vitamin C, dan serat. Melon memiliki sejumlah besar vitamin B kompleks, tidak seperti kebanyakan buah-buahan dan sayuran lainnya.
Wortel Wortel adalah ABC kesehatan dan salah satu sayuran yang paling tersedia. Mereka merupakan sumber vitamin A, B, dan C. Kaya beta-karoten dan karotenoid; mereka membantu melindungi tubuh dari kanker, penyakit jantung, dan katarak dan degenerasi makula. Mereka juga mengandung zat besi, kalsium, kalium, dan natrium alami. Manisnya halus mereka meminjamkan mereka untuk pencampuran baik di kedua jus buah dan sayuran, dan bahkan orang-orang baru untuk jus sayuran cenderung menyukai jus wortel.
Celeriac, akar seledri Lihat seledri, sebagai celeriac mengandung sifat yang mirip.
Seledri Sebuah makanan rendah kalori, seledri juga membuat bahan jus besar dan berjalan dengan baik dengan kedua buah-buahan dan sayuran lainnya. Tingginya tingkat silikon dalam seledri meminjamkan kepada membantu memperkuat sendi, tulang, pembuluh darah, dan jaringan ikat. Tinggi mineral, termasuk sayuran ini sebagai bagian dari diet yang sehat dapat membantu meningkatkan tekanan darah yang sehat. Dikatakan bahwa mengunyah pada tangkai seledri adalah hanya sebagai baik sebagai untuk gigi Anda sebagai menyikat mereka. Siapa yang tahu!
Chard Tinggi vitamin K, yang membantu pembekuan darah, dan melindungi tulang dari patah. Semua kebaikan sayuran hijau dapat ditemukan di chard, tidak peduli apa jenis chard. Anti-inflamasi.
Ceri Mengandung zat besi dan membantu untuk membangun darah. Ceri memiliki senyawa anti-kanker, yang disebut asam ellagic, dan mengandung vitamin A dan C. Mereka juga mengandung biotin dan kalium. Antibakteri, antioksidan, anti-kanker, dan anti-inflamasi.
Chayotes Sebuah sumber yang sangat baik dari folat, yang dapat membantu dalam mencegah penyakit jantung; dan sumber yang sangat baik dari vitamin C yang dapat membantu untuk memperlambat atau mencegah pertumbuhan kanker. Juga mengandung mangan yang membantu dalam mengkonversi protein dan lemak untuk energi; tembaga, yang membantu dengan tiroid yang sehat; zinc, yang baik untuk menjaga kesehatan kulit; vitamin K, yang diperlukan untuk mencegah kehilangan tulang; dan kalium, yang menurunkan tekanan darah.
sejenis sawi Kaya akan klorofil, vitamin A, C, beta-karoten, dan mangan. Juga merupakan sumber vitamin E. Antioksidan dan anti-kanker, dan mungkin lowerer kolesterol terkuat dari semua hijau.
Cranberries Cranberry yang tinggi antioksidan, terutama proanthocyanidins, yang dikenal untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan. Mereka juga rumah banyak nutrisi yang bisa melindungi terhadap gigi berlubang, infeksi saluran kemih, dan penyakit inflamasi. Cranberry diuretik, yang dapat membantu untuk flush kelebihan air dalam tubuh.
Timun Ketimun mengandung potasium dan pitosterol yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Mereka tinggi dalam air, yang membuat mereka besar untuk membuat jus. Mentimun terutama pendingin, apakah dikonsumsi dalam bentuk jus atau ditempatkan pada kulit. Mengkonsumsi kulit hijau tua untuk mendapatkan dorongan dari klorofil, tapi pastikan kulit tidak wax.
Dandelion Sangat tinggi vitamin K, yang penting untuk darah dan kesehatan tulang. Adalah diuretik, dan sangat bermanfaat bagi ginjal. Mendukung hati dan kantong empedu juga.
Terong Rendah kalori dan sodium, terong memiliki disebut monoterpene fitokimia yang dapat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker.
Lampu adas Adas mengandung kadar tinggi vitamin C, serta folat, kalium dan serat, yang semua mempromosikan kesehatan jantung dan usus besar. Sebagai sayuran rendah kalori, adas adalah antioksidan yang besar dan makanan anti-inflamasi, dan sangat mudah untuk jus! Adas juga mengandung bahan aktif, anethole, yang blok peradangan dalam tubuh dan dapat menghentikan sel-sel kanker dari mengalikan.
Grapefruits Tinggi vitamin C dan limonene, yang dapat membantu melindungi terhadap kanker payudara. Grapefruits memiliki serat larut yang dapat membantu menurunkan kolesterol.
Anggur Anggur diberkahi dengan vitamin A, B, C dan folat, dan mengandung banyak mineral penting seperti potasium, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium dan selenium. Flavonoid yang ditemukan dalam anggur memiliki sifat antioksidan yang dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, membuat mereka buah anti-penuaan besar.
Jicama Rendah kalori, tinggi air dan kadar serat, memberikan sayuran akar ini mencoba jika Anda belum! Mengandung kalsium, fosfor, dan vitamin C.
Kubis Kale adalah sayuran heran! Memiliki sumber nabati tertinggi vitamin K dan dapat membantu risiko pengembangan kanker tertentu. Ini adalah sumber fantastis kalsium, klorofil, kalsium, zat besi, dan vitamin A dan C. Kale adalah rendah kalori namun sangat padat dengan nutrisi. Ini juga merupakan sumber yang baik dari mineral, tembaga, kalium, besi, mangan, dan fosfor, serta senyawa yang mempromosikan mata dan kesehatan kulit.
Buah kiwi Sumber yang sangat baik dari vitamin C. Vitamin C membantu menyembuhkan luka dan luka dan menjaga kesehatan gigi dan gusi.
Daun bawang Kaya akan antioksidan dan fitonutrien, daun bawang berbagi banyak sifat yang sama bawang dan bawang putih dengan rasa lebih ringan. Kadar air yang tinggi. Antibiotika.
Lemon Tinggi vitamin C dan anti-inflamasi. Lemon dan limau mengandung limonene yang dapat membantu untuk mencegah pertumbuhan kanker payudara. Juga mengandung alami anti-mual dan sifat pencernaan-bantuan secara keseluruhan.
Limau Mengandung vitamin C, vitamin B6, asam folat, kalium, flavonoid dan banyak fitonutrien lainnya.
Mangga Sumber yang sangat baik dari vitamin A dan C, yang sangat bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan yang kuat. Telah ditemukan untuk melindungi terhadap usus besar, payudara, leukemia dan kanker prostat dan merupakan sumber potasium yang baik, yang penting dalam membantu untuk mengontrol detak jantung dan tekanan darah. Mangga mengandung banyak flavonoid seperti beta-karoten, alfa-karoten, dan beta-cryptoxanthin.
Melon Antioksidan dan anti-kanker. Mengurangi risiko kanker dan stroke, karena terjadi secara alami kimia yang disebut adenosin.
Sawi hijau Sumber yang sangat baik dari vitamin A; Vitamin A menjaga mata dan kulit sehat dan membantu melindungi terhadap infeksi.
Bawang Bawang mengandung bahan kimia alami yang telah ditemukan untuk meningkatkan kesehatan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis. Mereka mengandung kadar tinggi quercetin, antioksidan yang mengurangi kerusakan akibat radikal bebas. Bawang merah juga dapat membantu menurunkan kadar gula darah, karena jumlah jejak mereka quercetin.
Jeruk Sumber yang sangat baik dari vitamin C. Vitamin C membantu menyembuhkan luka dan luka dan menjaga kesehatan gigi dan gusi.
Pepaya Antioksidan, anti-kanker. Mempromosikan pencernaan yang sehat dan dapat mengurangi sembelit dengan enzim ampuh mereka. Tinggi vitamin A, C, dan kalium.
Parsnips Anti-inflamasi, anti-kanker. Sumber vitamin C dan E. Juga mengandung protein, zat besi, dan kalsium.
Persik Sumber yang sangat baik dari vitamin A dan kalium. Persik juga mengandung boron dan niacin. Antioksidan dan anti-kanker.
Pir Besar sumber serat. Mengandung vitamin C, boron, dan kalium.
Nanas Besar untuk meningkatkan pencernaan. Sebuah sumber potasium yang baik dan memiliki vitamin C dan zat besi. Mengandung senyawa anti-inflamasi seperti bromelain.
Plum 2 sumber tertinggi antioksidan dari buah-buahan. Sumber vitamin A dan mengandung kalsium dan vitamin C. antibakteri.
Delima Sangat kaya tanin dan flavonoid. Delima menjanjikan dalam membantu mengurangi risiko kanker prostat karena lycopene mereka dan konten phytonutrisi lainnya. Mereka adalah 3 sumber buah tertinggi antioksidan. Delima juga telah digunakan medicinally untuk mengobati cacing pita dan diare sejak zaman Romawi, menurut British Journal of Medicine.
Lobak Antivirus, pencernaan, dan sangat detoksifikasi. Sebuah sumber dewa kalium dan zat besi. Anti-lendir dan besar untuk pilek atau setelah terlalu banyak susu.
Raspberi Sangat tinggi antioksidan dan booster yang super kekebalan tubuh. Mengandung kalium, niasin, dan beberapa besi dan vitamin C.
Selada romaine Mengandung kalsium, OMEG-3, vitamin C, zat besi, dan vitamin B. Romaine juga kaya akan mineral.
Daun bawang Daun bawang berbagi banyak sifat melawan kanker dan jantung sehat yang sama seperti bawang dan daun bawang.
Bayam Bayam merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A, C, dan E. Sebuah sumber yang baik dari kalsium, zat besi, kalium, protein, dan kolin. Kolin mendukung fungsi mental yang sehat.
Squashes Varietas musim dingin merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A; Vitamin A menjaga mata dan kulit sehat dan membantu melindungi terhadap infeksi. Kaya kalium, elektrolit yang membantu mencegah kram otot dan menjaga tekanan darah rendah,
Stroberi Sumber yang sangat baik dari vitamin C, yang membantu menyembuhkan luka dan luka dan menjaga kesehatan gigi dan gusi. Antioksidan, antivirus, dan anti-kanker.
Sugar snap peas "Sebuah sumber yang baik untuk riboflavin, vitamin B6, asam pantotenat, magnesium, fosfor dan kalium, dan sumber yang sangat baik dari serat makanan, vitamin A, vitamin C, vitamin K, thiamin, folat, besi dan mangan.
Ubi jalar Sumber yang sangat baik dari vitamin C dan vitamin A. Menjaga mata dan kulit sehat dan membantu melindungi terhadap infeksi, dan sumber potasium yang baik.
Jeruk keprok Berisi properti yang sama seperti lemon, limau, jeruk, dan grapefruits.
Tomat Sumber yang sangat baik dari vitamin C, serta antioksidan yang dapat mencegah kanker, seperti lycopene. Lycopene mempromosikan kesehatan mental dan fisik secara keseluruhan. Sumber potasium yang baik. Antioksidan dan anti-kanker.
Jeruk keprok Antibakteri, anti-kanker, dekongestan, diuretik. Sangat kaya vitamin A dan berguna dalam membantu mempromosikan detoksifikasi hati karena kadar belerang. Sebuah sumber kalsium yang baik, dan mengandung zat besi dan protein, juga.
Semangka Antibakteri dan anti-kanker. Mengandung vitamin A dan C, serta zat besi dan kalium. Kadar air yang tinggi mereka membuat mereka ideal untuk membuat jus.
Wheatgrass Kaya akan klorofil, yang sangat baik untuk memerangi infeksi. Juga sangat tinggi vitamin C dan E, dan beta karoten. Antioksidan, anti-inflamasi, anti-kanker, dan antibiotik.
Zucchinis Sumber vitamin A dan niacin.

Herbs & Spices

Herbs & Spices Kesehatan Properti & Manfaat
Kemangi Pencernaan menenangkan, antibakteri, antidepresan, dan anti-inflamasi. Basil adalah sumber yang baik dari magnesium, yang membantu kesehatan jantung dengan mempromosikan aliran darah yang sehat.
Cina bubuk 5 bumbu- Mengandung cengkeh, yang kaya akan vitamin dan mineral; kayu manis, yang merupakan antioksidan kuat; Merica Sichuan, dikenal karena kaya minyak esensial dan antioksidan; star anise, yang memiliki sifat antioksidan vitamin dari A dan C, ditambah vitamin B kompleks; dan adas, antioksidan kaya mineral, dan dikenal untuk mengurangi perut dan mempromosikan pencernaan halus.
Cilantro Kaya antioksidan dan serat makanan, yang dapat membantu menurunkan buruk (LDL) kolesterol dan meningkatkan baik (HDL) kadar kolesterol. Penuh vitamin termasuk asam folat, riboflavin, niasin, vitamin A, beta karoten, vitamin C, dan vitamin penelitian K. awal pada tikus menunjukkan bahwa CSL, (Coriandrum sativum daun), sebuah phytonutrisi dalam ketumbar, mungkin berguna dalam mengelola penyakit Alzheimer dalam berbagai cara, termasuk meningkatkan memori. Studi pada manusia menunjukkan ketumbar juga dapat bermanfaat bagi orang dengan penyakit Alzheimer karena kandungan vitamin K-nya.
Kayu manis Dapat mengurangi peradangan, memiliki efek antioksidan, dan melawan bakteri. Telah terbukti membantu menjaga gula darah di cek.
Dil Mengandung senyawa yang disebut monoterpen, flavonoid, mineral dan asam amino tertentu. Menenangkan sistem pencernaan, mengurangi insomnia, dan mendukung menstruasi yang sehat.
Bawang putih Antimikroba, antibiotik, anti-kanker, diuretik, antihistamin, menurunkan kadar kolesterol darah dan membantu menurunkan kadar gula darah.
Jahe Mendukung pencernaan yang sehat dan pembersihan. Pemanasan untuk tubuh. Anti-mual, anti-inflamasi, antioksidan.
Jalapeno Jalapenos mengandung capsaicin, yang membantu untuk melawan migrain dan sakit kepala, dan hidung tersumbat dan infeksi sinus. Mendukung metabolisme dan membantu membakar lemak yang efisien. Anti kanker, anti-inflamasi.
Permen Mendukung pencernaan yang halus, serta gangguan pencernaan dan peradangan. Aroma mint dapat membantu untuk merangsang kelenjar air liur untuk mengeluarkan enzim pencernaan yang meningkatkan pencernaan. Kaya akan lemak omega-3 nabati yang merupakan nutrisi penting untuk rambut sehat, kulit, dan kuku. Anti kanker.
Tarragon Dapat membantu menurunkan kadar glukosa darah yang lebih rendah. Sebuah sumber besar vitamin C dan A. Tarragon juga mengandung kalsium, mangan, besi, magnesium, tembaga, kalium dan seng.
Peterseli Salah satu sumber tertinggi vitamin C. Mengandung sifat diuretik, yang berarti membantu tubuh untuk membuang kelebihan air. Kaya akan folat yang dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker anemia, serta meningkatkan kesehatan jantung. Anti kanker.