BAGAIMANA CARA UNTUK MENGOBATI OBESITAS

Tujuan dari pengobatan obesitas dan kelebihan berat badan adalah berat pada tahap awal dan kemudian untuk mempertahankan berat badan pada tingkat yang masuk akal pada tahap berikutnya dengan langkah-langkah berikut:

Pengobatan:

Mengurangi kalori diet: mengurangi kalori yang disediakan dari 20-25% dibandingkan dengan usia dan jenis kelamin, penghapusan gula dan penyerapan lemak jenuh atau kontras dengan 1600-1.800 kcal/hari. Tujuannya adalah untuk menurunkan berat badan perlahan-lahan, tidak terlalu cepat, sekitar 2-3 kg per bulan.

Meningkatkan kebugaran: latihan kebugaran Kesehatan olahraga cocok akan membantu otot-otot yang sehat, nyaman untuk sirkulasi pembuluh darah, tulang rawan, sendi dan gizi membantu untuk arthritis lebih baik. Otot-otot yang sehat akan membantu mengurangi tekanan operasi pada sendi selama penggerak. Harus latihan minimal 30 menit per hari. Kegiatan-kegiatan olahraga seperti berenang, berjalan, latihan ritme... dan kolektif olahraga seperti sepak bola, bola voli... harus mendorong dan memotivasi.

Mengurangi lemak dengan obat yang menghambat lemak penyerapan diangkat dokter di kasus yang menggunakan metode di atas hasilnya tidak.

Operasi: dalam beberapa kasus, tidak menanggapi untuk langkah-langkah yang disebutkan di atas, bedah untuk mempersempit perut akan berada di tempat.

Dalam kolaborasi dengan pengobatan obesitas patologis datang pengunduran diri obat penghilang rasa sakit, obat-obatan, menurunkan tekanan darah dan darah rendah lemak.

Kelebihan berat badan dan menyebabkan obesitas konsekuensi?

Obesitas adalah faktor risiko untuk banyak penyakit bagian tubuh dalam tubuh, seperti:

-Sistem kardiovaskular: hipertensi, semen berserat vaskular, infark miokard, vaskular otak otak oklusi arteri, lengan sempit.

-Sistem pernapasan: mengurangi udara, berhenti bernapas selama tidur adalah komplikasi sangat berbahaya.

-Endokrin, metabolisme: status toleransi glukosa miskin, resistensi insulin, diabetes lebih berat, gangguan metabolisme lipid darah, asam urat peningkatan menyebabkan encok.

-Dampak dari fisiologi: rendah diri, depresi, kesulitan beradaptasi masyarakat.

-Beberapa jenis kanker seperti kanker esofagus, anus, payudara...

Organisasi kesehatan dunia telah digunakan indikator berdasarkan Trac's tinggi dan berat badan, itu indikasi tubuh (BMI) dihitung dengan tubuh berat (kg) dibagi dengan ketinggian persegi (meter)