CARA MENCEGAH DIRI DARI PENYAKIT BERBAHAYA SEPERTI GENORE

Yang menderita akut gonore dapat tinggal permanen di tempat tidur, selalu dilindungi untuk menjaga kebersihan, dilarang aktivitas seksual. Jika Anda memiliki lateks dalam pembentukan, kebutuhan pembengkakan PA online untuk ternganga Bertholin mengutip parasut Rach berdarah nanah artikel keluar.

-Orang-orang yang terinfeksi dengan gonore memiliki sakit tidak BOI perlu injeksi Benzylpenicillin gabungan dengan Procain, total 4,8 juta unit di vaksinasi jagung adalah, pada gilirannya, pantat suntikan di kedua sisi dari 2.400.000 unit di setiap sisi. Pada saat yang sama mengambil pil lebih 1 gram, dibagi Probalan 2 kali selama hari.

-Untuk mereka yang alergi dapat pil pil Benzylpenicillin, minum 0,5 gram Tetracylince, minum 4 kali, minuman instan 7 hari. Obat tetrasiklina hidroklorida ini tidak cocok untuk wanita hamil, dapat beralih ke lisan eritromisin, minum dan lá»±ng minuman seperti tetrasiklin.

-Obat Spectinomycin aman, efektif, bisa menghilangkan jenis lagu staph diselundupkan mentolerir obat Benzylpenicillin. Jumlah disuntikkan jagung 1 kali adalah 2 gram (5 ml). Untuk jenis bakteri dapat menahan antibiotik dapat menyuntikkan jagung 4 gram, pada gilirannya disuntikkan di kedua sisi dari pantat. Ini obat efek samping hampir tidak ada, tetapi tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan bayi.

-Peradangan vulva dan vagina peradangan yang disebabkan oleh gonore di bayi juga dapat diobati dengan menggabungkan Benzylpenicillin dengan Procain. Pada saat yang sama perlu minum Estrogen tambahan untuk meningkatkan pertahanan esofageal vagina dalam jumlah kecil.

-Yang meradang rongga panggul disebabkan oleh akut gonore dapat secara permanen istirahat pemicu, di tempat tidur di setengah duduk postur, Benzylpenicillin intravena 6.000.000 unit untuk 20 juta unit. Setelah penyakit stabilisasi dapat beralih ke menggunakan Benzylpenicillin Hoa bercampur dengan unit 600.000 setiap hari Procain suntikan sekali disuntik dengan 7 hari. Ketika meradang panggul rongga terinfeksi akut harus sering campuran, penggunaan gabungan pada dua jenis antibiotik.