PENGOBATAN BAGI ANDA YANG MEMILIKI PENYAKIT WASIR ( AMBIEN )

"Wasir menyembuhkan di rumah-masalah ini adalah kebanyakan orang yang menderita dari penyakit ini disebabkan oleh fakta bahwa tidak semua orang bersedia untuk publik menyembuhkan penyakit sendiri, orang mencari metode yang berbeda memperlakukan wasir di rumah. Tetapi menurut statistik, satu dari empat orang mengembangkan wasir. Dan terutama menjalankan risiko mendapatkan wasir wanita-selama kehamilan, janin adalah cukup kuat tekanan pada jaringan dan organ, sehingga menyebabkan hambatan untuk keluar dan aliran darah ke rektum sekitarnya. Risiko wasir tidak meninggalkan wanita dan melahirkan- tetapi banyak wanita dalam suku latihan seperti kekuatan tighten, bahwa dari waktu ke waktu selama ini wasir muncul hampir selama beberapa menit. Pada hari ini, kehamilan, persalinan, sehat diet dan gaya hidup (banyak makanan goreng, berminyak, pedas, asin) berkontribusi terhadap pembentukan awal wasir. '

Dan jika Anda memperlakukan orang-orang yang menderita penyakit ini, maka Anda mungkin tertarik pada informasi pada wasir rumah obat adalah metode yang paling efektif. Memperlakukan wasir oleh penyembuh kuno. Dukun yang tinggal berabad-abad yang lalu, adalah sangat menyadari perawatan wasir. Tetapi untuk sekarang, beberapa orang mengikuti tradisi kuno, yang telah berhasil digunakan untuk mengobati wasir di rumah selama berabad-abad banyak, dan bergantung pada obat-obatan modern. Tentu saja, memiliki operasi untuk menghapus wasir, Anda sedikit waktu akan membuang penyakit, tapi setelah beberapa waktu ia akan kembali kepada Anda lagi.

Metode yang sama digunakan oleh orang-orang bijak yang kuno, akan menyelamatkan Anda dari wasir selama bertahun-tahun. Mari kita lanjutkan untuk perawatan cerah. Pertama tuangkan dalam kuali panci 6-7 liter air.
Jika Anda memiliki wasir

Kemudian, tambahkan sedikit cairan tawas (dalam banyak kasus setengah kilo). Segera setelah tawas dibubarkan, mangkuk menghapus dari panas dan meletakkan tutup di dalam mangkuk, di tengah-tengah yang selalu harus ada lubang kecil (diameter 3-5 cm). Jika penutup itu sendiri tidak lubang, Anda juga dapat membungkus bien wajan dengan handuk, meninggalkan lubang kecil di tengah.

Feri yang akan dikeluarkan dari lubang ke situs gemorrojnye. Mereka harus menghangat sebelum hanya pasangan akan pergi. Setelah ini Anda perlu untuk melumasi anus dalam, bawah dan atas dengan Vaseline dan pencahar. Anda harus melakukan prosedur ini sekali seminggu selama satu bulan.

Tetapi cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk makan makanan sehat dan tidak menyalahgunakan dengan produk produk kimia yang begitu kaya di toko-toko dan supermarket.