Langkah Mengatasi Stomatitis ( sariawan ) Riset Kesehatan

"Setiap kali Anda dapat resor untuk urutan thrush berarti tepat waktu perawatan di rumah. Resep berikut akan membantu Anda tidak hanya menghapus sensasi jahat, mengurangi nyeri rongga hidung, tetapi juga akan mempromosikan awal penyembuhan pembentukan ulcers. Untuk perawatan dan profilaksis stomatitis ahli menyarankan: 1. bilas mulut Anda bersih dengan air hangat setiap hari, terutama setelah makan. "

2. untuk mengurangi rasa sakit untuk bilas mulut dengan hidrogen peroksida pada rasio 1 sendok teh per cangkir 0,5 air. 3. Mengunyah daun Aloe, melumasi gusi atau mulut jus segar dari Aloe daun Cocor baik. 4. pada tahap awal penyakit, Anda dapat memulai perawatan stomatitis propolis tingtur.

Untuk melakukannya, mencuci sakit tempat kering hidrogen peroksida jet udara hangat (sebagai contoh,), kemudian tetes beberapa tetes pipette 50% propolis tingtur dan lagi kering untuk membentuk propolisnoj film tipis. 3. sebuah sepasang besar siung bawang putih (2-3) untuk menggiling dan campur dengan 2 teaspoons dari Moray ~ yoghurt atau curdled susu. Persilangan antara mudah pemanasan dan menjaga mulut, mencoba untuk menyebarkan bahasa pada semua situs yang terkena dampak. Tidak membayar perhatian kepada pembakaran tak terelakkan, ulangi prosedur ini beberapa kali selama beberapa hari.

4. untuk gusi yang meradang menerapkan mentah kentang, tumbuk ke haluskan atau diiris. 5. bilas mulut Anda 3 kali sehari jus segar wortel. Jus untuk mencairkan dengan air dalam proporsi 1: 1.

6. bilas Anda mulut sayur jus segar, razbaviv mereka setengah rebus air. Mengobati penyakit dan juga dengan bantuan beberapa tanaman obat, dijual di apotek. Berikut adalah beberapa resep sederhana: 1. mempersiapkan tingtur St John's wort di 40% alkohol atau vodka dalam rasio 1: 5. Digunakan sebagai zat dan anti-kobaran untuk membilas mulut dan gusi: 30-40 tetes untuk 0,5 cangkir air. Dalam mengambil 40-50 tetes.

2. Tuang 1 sendok makan ramuan sinegolovnika ploscolistny 1 gelas air mendidih 15 menit, mendorong 1: 0, tiriskan. Infusi terbukti bilas mulut Anda. 3. tuangkan selama 15-20 g Chamomile bunga farmasi 1 gelas air, bersikeras.

Infusi dianjurkan untuk menambahkan asam borat 4 g. Gunakan sebagai anti-inflamasi dan disinfektan untuk membilas mulut. 4. Tuang 1 sendok makan Calendula officinalis inflorescences 1 cangkir air mendidih, mendidih selama 10 menit, tiriskan. Digunakan sebagai anti-kobaran, antibakteri, regenerasi agen untuk bilas mulut. 5. Tuangkan 1 sendok teh akar cincang lapchatki pramostoyacha 1 gelas air, mendorong 5: 0, mendidih.