INILAH CARA PENGOBATAN BAGI PENDARITA CYSTITIS KEHAMILAN

"Dari tahun ke tahun lebih dan lebih banyak wanita yang dihadapkan dengan wabah, memilih untuk melakukan dengan perawatan di rumah. Tidak punya waktu untuk mengunjungi dokter-urologist, dan seseorang tidak percaya dokter, karena itu pilihan untuk berurusan dengan penyakit sendiri. Untuk memerangi penyakit di rumah di antara para profesional sana adalah sudut pandang dalam jumlah besar."

Metode ini menyingkirkan penyakit, banyak dokter negatif, berdebat bahwa banyak efek memungkinkan hanya rumah sakit. Ada juga spesialis, memungkinkan bagian prosedur di rumah, tetapi dengan satu syarat: proses harus dipantau oleh dokter-urologist. Hal ini berlaku untuk produk, durasi terapeutik wilayah.

Tapi di sebagian besar pasien ada tidak ada perwakilan yang, ketika diambil secara internal. Pilihan independen antibiotik, frekuensi obat dapat menyebabkan degradasi. Berdasarkan ini pemantauan oleh dokter-urologist adalah penting.

Bagaimana untuk merawat cystitis di rumah-pilihan banyak. Sebagai tambahan untuk pengobatan, Anda dapat menggunakan sarana efektif obat rakyat. Narovne kepada mereka proses penyembuhan dapat dilengkapi dengan prosedur lainnya, mereka akan mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan. Pil adalah metode yang efektif dari menyingkirkan dari penyakit Pills-khususnya mereka sering memilih wanita, ketika dikeluarkan pada pengobatan infeksi di rumah. Efek dari aplikasi-cepat rehabilitasi, nyeri.

Tetapi tidak semua sadar bahwa pilihan antibiotik harus dibuat berdasarkan negara mereka sendiri, untuk memperhitungkan karakteristik organisme. Jika Anda melakukan segala sesuatu yang berbeda, pil dapat menyebabkan kerugian. Di antara yang paling umum digunakan produk medis, monural, fitolizin, furadonin, furomag. Alat tambahan adalah mengurangi peradangan cystone memiliki properti diuretic.

Juga digunakan Spa. Monural-adalah infeksi bakteri akut, berulang, jenis, kedua zabolevaniiâh uretrite alat kelamin jalan yang muncul setelah operasi. Penerimaan dari produk yang ada di dalam 2: 0 sebelum atau setelah makan. Dianjurkan bahwa Anda mengambil sebelum tidur, setelah mengosongkan kandung kemih.

Sebelum menggunakan produk-1 sachet (1.3 g) membubarkan 1/3 cup air. Untuk anak-anak lebih tua dari 5 tahun, dosis adalah 2 g. hanya 1 kali. Pengobatan berlangsung 1 hari. Dalam kasus sederhana, menerima produk ikuti melalui hari ini.

Fitolizin-adalah produk sayur. Ini digunakan dalam nephrolithiasis, air kencing zarazah road, urolitiaze dan cystitis, memiliki tindakan antispasmodic, anti-inflamasi dan diuretic. Birch kehadiran ekstrak sofa rumput Rhizome, peterseli akar, daun, komponen kedua memberikan kontribusi untuk melonggarkan, penghapusan kencing concrements, yang meliputi pasir dan batu. Mereka akan ditampilkan bersama dengan air kencing.

Produk ini memiliki semacam salep. Dosis adalah dalam sebagian besar kasus tidak lebih 1: 0 sendok tiga kali / hari. Untuk anak-anak dosis rentang? -?, 3 kali / hari.

Membuat fitolizin lebih baik setelah makan, ia perceraian di sugared air di muka. Dosis benar produk podobaûŝa ditentukan oleh dokter. Ini dapat disertai oleh efek samping-pusing, mual, dll. Fitolizin tidak dianjurkan bagi orang dengan intoleransi komponen mereka dengan fosfatnym litiazom, glomeronifrit.

Furasolidone disetujui tanggal zarazah road, pielite, urinary disorders, pyelonephritis cystitis, ureteritis-. Juga digunakan untuk profilaksis batch kencing, dalam survei. Efek samping termasuk mual, muntah, reaksi alergi, pusing.

Penggunaan air mengarah pada kesimpulan bahwa produk dari tubuh. Di dalam, diambil dengan air. Dosis besar untuk orang dewasa adalah: harian 0.6 g, satu-0,3 g.

Untuk anak-anak dosis didefinisikan sebagai: 5-8 mg/kg/SUT. Dosis harian 4 banyak. Rakyat antibiotik alami remedies dan efektif juga digunakan Narovne dengan folk remedies dengan efisiensi tinggi.

Selain itu, diperlukan untuk stres keselamatan mereka. Efek menguntungkan, mereka tidak terpengaruh. Paling umum digunakan tingtur.

Excellent membantu saya ginseng, Aralia, eleuterokocca, rhodiola rosea, levzei, Serai. Untuk melihat perbaikan dari mereka masuk, Anda harus minum penuh kursus tersebut, akan 2 selama tujuh hari. Saya sarankan mengambil dosis: 15-20 tetes dua kali sehari. Juga membantu propolis tingtur, serbuk sari bunga. Mereka adalah seluruh bulan, kemudian membuat istirahat, setelah bulan kursus diulang.

Narovne dengan propolis baik, sejumlah kulit abu 100 gr. tuangkan setengah liter air, maka mendidih sepuluh menit. Kaldu diadopsi daripada teh. Konsumsi menjamin hasil yang cepat, perubahan yang dapat dilihat pada hari berikutnya. Juga bantuan sangat baik herbal seperti cornflower, mereka mempersiapkan kaldu.