CARI TAU JAMUR INFEKSI SALURAN KELAMIN DAN PENGOBATANNYA

Flagellata adalah salah satu agen utama yang menyebabkan penyakit menular seksual. Sakit tidak sakit perut, tidak saus tapi sangat gatal dan tidak nyaman. Selain rute, berflagel ditularkan melalui bersama bak mandi air panas, mandi. Pakaian basah handuk dan peralatan mandi juga sebagai faktor-faktor yang kondusif untuk penyebaran.


jamur
Gambar jamur yang sudah terinfeksi

Penyakit jamur pada wanita Ginekologi

Penyakit dapat menyebar dari orang dewasa untuk gadis-gadis muda dengan mencuci tangan atau umum infeksi roi, serta pot dari wanita hamil untuk bayi di lidah. Sakit bertemu pada wanita lebih daripada laki-laki (10 kali), terutama insiden flagellates di pelacur sangat tinggi. Flagellata menyakiti uretra, dan subbagian saluran kelamin. Masa inkubasi 1-4 minggu atau lebih.

Pada laki-laki, mayoritas pasien yang memiliki tidak ada gejala sama sekali, beberapa kasus gatal-gatal di sunat, tempat tidur, rắt tempat tidur, membeku selama bagian di sunat. Pada wanita, beberapa tidak ada gejala sama sekali, sementara sebagian besar orang melihat tanda-tanda: lebih kuning keabu-abuan rusak gas, busa, berat bau; intens gatal-gatal pada vulva, vagina dan vulva membuat subjek lahir merah, memiliki satu-satunya karena menggaruk; menggunakan cara yang cerdas dan sering disertai dengan pembengkakan vulva, menyakitkan pukulan pada hubungan seksual. Gejala parah selama haid, kehamilan, menopause atau diabetes mellitus. Untuk mendiagnosa diidentifikasi, harus mengandalkan hasil tes busuk udara oleh soi segar.

penyakit jamur dalam ginekologi untuk wanita 1

Tentang perawatan, obat perawatan untuk perempuan, terutama metronidazol (farmasi, Flagyl, Kalion). Dapat menggunakan 1 dosis serangan adalah minuman hanya 1,8 putaran: Jika tidak, minum 4 tambahan putaran per hari dibagi oleh 2 kali dalam 7 hari berikutnya. Untuk membantu gatal-gatal harian, menggabungkan direndam alat kelamin dalam mangkuk air bersih hangat 2 - 3 kali, akan ada lebih menyenangkan.

Juga pada obat 2 putaran per hari, terus-menerus selama 10 hari atau Tablet 3/hari, 7 hari dan hubungannya yang terus-menerus menempatkan vagina 1/Max, berulang kali. Karena berflagel atau gabungan dengan jamur harus mampu menempatkan vagina oleh jenis pil berisi Nistatin, menengah medium yang mengandung metronidazol Flagystatin dalam 15 hari berturut-turut.

Untuk suami atau seksual, 250 mg x 2 harus mengambil metronidazol tablet per hari selama 10 hari atau Tablet 3/hari selama 7 hari. Catatan menggunakan kondom untuk setiap hubungan seksual; tapi itu terbaik untuk tidak memiliki seks sampai keduanya itu sembuh dan semua tanda-tanda penyakit. Standar sembuh dalam 3 putaran pendanaan kerusakan iklim yang negatif tes sailings.

Selain flagellate, candida serta patogen klinik pertanyaan yang sering diajukan. Jamur tumbuh baik di tempat-tempat yang lembab seperti vagina panas; terutama umum pada wanita hamil, perempuan dengan AIDS, diabetes mellitus, antibiotik atau minuman kontrasepsi. Langsung penyakit menular seksual (lawan seks, seks, lisan-genital) dan secara tidak langsung melalui handuk, pakaian, basah, bak mandi, mandi kolam tanaman dan menyebar dari ibu ke anak ketika lahir.

Pada laki-laki, periode inkubasi-nya sulit untuk menentukan, beberapa kasus telah menyediakan ekspresi sama peradangan gonore uretra (cuaca, pustula, kadang-kadang dengan darah, menggunakan rắt banyak kali dan sangat sakit). Tapi lebih umum adalah gejala peradangan uretra untuk menjual tingkat: merasa panas sepanjang uretra, gatal-gatal di mulut seruling, urin memiliki serat kecil, terutama di bagian atas. Selain itu, ekspresi peradangan sunat dan Sunat atau bertemu pada orang dengan diabetes mellitus, yang dalam hubungan dengan wanita dengan vaginal ragi infeksi. Di sunat dan Penyunatan membuat lingkaran awan atau kulit segar, intens slither gatal.

Gejala pada wanita putih, kering, rusak gas setiap plakat ke dalam vagina, vulva kulit dan vagina mukosa busung memiliki merah, dan kadang-kadang pendarahan, gatal, merasa sangat panas sensasi terbakar ketika buang air kecil, itu bau seperti cetakan, hubungan yang menyakitkan, gatal anus...
Prinsip perawatan obat paralel kedua pasangan (atau seksual) seperti ini dapat menyebar kembali bersama-sama. Untuk perempuan, 

Anda dapat menggunakan salah satu cara berikut di bawah ini:

  • Gunakan 1% gentian violet solusi di cotton ditempatkan dalam vagina pada malam hari, malam 3 sailings (mengambil pagi). Untuk membantu gatal-gatal, duduk perendaman alat kelamin ke dalam mangkuk hangat air bersih (untuk 3 sendok cuka, jus lemon, atau yoghurt untuk 1 Litre of air), mencelupkan 2 kali setiap 15 menit.
  • Nistatin vagina tablet-meletakkan 100.000 unit dalam 15 hari berturut-turut.
  • seri-500 mg 1 tablet clotrimazol satu dosis ke dalam vagina sebelum pergi ke tempat tidur atau minuman 100 mg x 2 sporal dalam 3-5 hari.
  • Untuk suaminya (Anda suka), krim berbusa di tempat atau mengambil clotrimazol sporal tablet x 2 dalam 3-5 hari.
  • Selain itu, Anda dapat menggunakan produk Tambah Ratu. memiliki efek memperkuat kemampuan untuk anti-kobaran, dukungan terapi peradangan subbagian pada wanita, dukungan keseimbangan pH vagina, membantu untuk mengurangi komplikasi peradangan ginekologi.
Ini lah bebarapa cara pengobatannya. Terima kasih