AMPUH DAN MUJARAB MACAM-MACAM CARA PENGOBATAN EJAKULASI DINI

Aktivitas seksual secara teratur sering dengan stabilitas psikologis akan terkikis pergi perasaan panas pada awal adalah metode menerapkan di perawatan ejakulasi prematur.

Mayoritas dari semua setuju bahwa hanya 2-5 menit cukup untuk memuaskan keintiman. Jika hubungan seksual terus-menerus terjadi pada 30 menit pasti tidak akan menyenangkan karena hanya memicu gedung terluka menggosok pada kulit, mukosa organ kelamin.

Ejakulasi dini adalah hasil dari iritasi membawa rasa yang memuncak, jadi mengobati ejakulasi dini pada dua faktor:

  • -Mengurangi intensitas rangsangan.
  • -Memperlambat perasaan.

Menggabungkan dua elemen pada seni dan mysidacea dalam mengobati stroke Nhuan akan berhasil dalam tahap awal dan kemudian untuk mempertahankan hasil berikutnya, minggu depan, bulan depan.

Ejakulasi dini adalah masalah terutama disebabkan oleh penyebab psikologis harus menjadi kasus bahwa perawatan, tidak memiliki perawatan umum. Salah satu cara untuk memiliki hasil untuk kasus ini yang tidak memiliki hasil untuk kasus-kasus lain. Prinsip-prinsip umum perawatan yang digunakan:

  • -Farmasi: mampu naik stimulus di tempat atau memperlambat perasaan.
  • -Mengurangi tekanan psikologis.
  • -Mempertahankan hasil pada awalnya, dengan latihan.

Selain pilih perawatan oleh obat dan psikoterapi peran dokter, astrolog, 80% dari hasil Anda sukses.

Ada Juga Referensi Lain

Apa saja pilihan pengobatan Ejakulasi Dini ?

Pengobatan untuk ejakulasi dini dapat meliputi terapi perilaku (termasuk belajar teknik seksual tertentu), obat-obatan tertentu dan konseling atau psikoterapi. Seringkali, pendekatan kombinasi yang terbaik. 80-90% pria dapat belajar kontrol yang lebih baik melalui pengobatan.
 
Dalam beberapa kasus, terapi perilaku mungkin melibatkan langkah-langkah sederhana seperti masturbasi satu atau dua jam sebelum hubungan seksual untuk membantu Anda menunda ejakulasi saat berhubungan seks atau merangsang pasangan Anda ke keadaan gairah tinggi sebelum Anda memiliki alat kelamin Anda menyentuh, sehingga orgasme Anda dapat dicapai lebih dekat dengan waktu yang sama.
Pendekatan lain yang dapat membantu adalah untuk menghindari hubungan seksual untuk jangka waktu dan bukan fokus pada jenis lain bermain seksual sehingga tekanan yang dihapus dari pertemuan seksual Anda. Menghubungkan dengan cara ini dapat membantu Anda membangun kembali ikatan fisik memuaskan dengan pasangan Anda (s).
Selain pendekatan di atas, ada dua metode perilaku tertentu yang dapat membantu Anda mengembangkan kontrol ejakulasi:
  • Halte dan mulai metode membantu Anda belajar untuk mengenali kapan klimaks sudah dekat dan untuk memperlambat atau mengurangi rangsangan untuk memperpanjang waktu sampai ejakulasi. Jika Anda menemukan diri Anda mendekati klimaks, menarik penis Anda dari pasangan Anda atau mengurangi rangsangan dan biarkan diri untuk bersantai cukup untuk mencegah ejakulasi. Dengan memulai dan menghentikan rangsangan seksual dan belajar untuk melihat ketika klimaks sudah dekat, Anda dapat belajar untuk memperpanjang hubungan seks.
  • Metode kedua dikenal sebagai teknik meremas juga membantu Anda mendapatkan kontrol atas waktu ejakulasi Anda. Untuk menggunakan teknik meremas, Anda mulai aktivitas seksual seperti biasa, termasuk rangsangan dari penis, sampai Anda merasa hampir siap untuk ejakulasi. Apakah pasangan Anda meremas ujung penis Anda, pada titik di mana kepala bergabung poros, dan memelihara meremas selama beberapa detik, sampai dorongan untuk ejakulasi berlalu. Setelah memeras dilepaskan, tunggu sekitar 30 detik, kemudian kembali ke permainan seks. (Anda mungkin memperhatikan bahwa meremas penis menyebabkan ia menjadi kurang ereksi, tetapi ketika rangsangan seksual dilanjutkan, kembali ereksi penuh.) Jika Anda lagi merasa Anda akan ejakulasi, memiliki pasangan Anda ulangi proses pemerasan. Dengan mengulangi ini sebanyak yang diperlukan, Anda dapat mencapai titik masuk pasangan Anda tanpa ejakulasi. Anda juga dapat menggunakan teknik ini tanpa pasangan dengan masturbasi dan kemudian menerapkan memeras diri seperti dijelaskan di atas. Setelah sesi latihan beberapa, perasaan mengetahui cara untuk menunda ejakulasi dapat menjadi kebiasaan yang tidak lagi membutuhkan teknik meremas.
Obat adalah pilihan lain untuk pengobatan dan umumnya paling efektif bila digunakan dalam kombinasi dengan metode perilaku. Antidepresan tertentu dan anestesi topikal dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Anda mungkin perlu mencoba obat yang berbeda atau dosis sebelum Anda dan dokter Anda menemukan pengobatan yang bekerja untuk Anda.
Efek samping dari antidepresan tertentu tertunda orgasme. Dokter kadang-kadang menyarankan pria yang mengalami ejakulasi dini dapat mengambil antidepresan untuk mendapatkan keuntungan dari ini efek samping tertentu. Anda mungkin tidak perlu mengambil obat-obat ini setiap hari untuk mencegah ejakulasi dini. Mengambil dosis rendah beberapa jam sebelum Anda berencana untuk memiliki hubungan seksual mungkin cukup untuk memperbaiki gejala Anda. Efek samping lain dari antidepresan ini dapat termasuk mual, mulut kering, mengantuk, dan penurunan libido.
 
Desensitizing pelumas juga dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Mereka berisi bius ringan (7,5 persen benzocaine) yang menyebabkan sensasi mati rasa sementara setelah diterapkan pada kulit. Tujuan dari desensitisasi ini adalah untuk membantu orang untuk menjaga ereksi mereka dan menunda ejakulasi. Karena penis memiliki sensasi kurang, kenikmatan seksual dapat dikurangi. Mengenakan kondom bila Anda menggunakan produk ini dapat membantu agar lube tidak dapat menular ke tubuh pasangan Anda, mengurangi sensasi dan kesenangan baginya juga. Desensitizing lubes larut dalam air, tidak berbasis minyak, dan sehingga mereka dapat digunakan dengan kondom lateks. Mereka tersedia di atas meja. Durex Mainkan Lagi adalah salah satu lubes desensitizing paling umum tersedia.
 
Jika Anda menduga bahwa penyebab utama ejakulasi dini Anda adalah kecemasan, pertemuan dengan seorang profesional kesehatan mental untuk mengatasi masalah ini dapat menjadi langkah penting dalam mengobati masalah. (sumber terjemahan : www.brown.edu )