Hahaha PERCAYA DIRI DALAM BERCINTA ITU HEBAT Kata Boyke

Memonitor tekanan darah, ketika tekanan darah tinggi untuk meningkatkan fungsi seksual, tahan api untuk "cerita" harus diterapkan sehat seimbang diet, olahraga teratur adalah tubuh, meningkatkan ketangguhan fisik mereka. Tambahkan ke bahwa perlu mengatakan tidak ke tembakau; diet yang makan lebih banyak lemak, lemak; tidak menggunakan terlalu banyak garam dalam makanan.

Tinggal jauh dari "perut untuk" melacak ukuran pinggang biasa. Menurut penelitian ilmiah pada laki-laki 268 pada tahun 2006 adalah menunjukkan bahwa 74% dari laki-laki dengan metabolisme (gangguan metabolisme tubuh Anda) juga menderita disfungsi. Hal ini disebabkan oleh sindrom metabolik mengganggu operasi hormon seks.

LIhat gambar ini, sepasang kekasih begitu Pecaya Diri Setelah Bercinta


Orang selalu yakin dalam 'perebutan kekuasaan', cinta-seks, memiliki cerita tentang kaca, kaca chuc ay, sebuah Mesir, bunga, biru, seks, phu, nu gaya memiliki cerita Tidak sulit untuk dapat berhasil 'cinta' (karya seni)

"Cinta" sering, sebagai mengambil "cinta", untuk menghindari masalah "hutan". Karena bantuan "saya" biasa untuk arteri dan saraf terlibat dalam proses ereksi dilatih. Yang terbaik adalah harus ada setidaknya 1 - 2 kali "cinta" selama seminggu.

Waspada terhadap kolesterol, kolesterol tinggi menyebabkan residu mendengarkan arteri, menyebabkan arteri untuk mempersempit, membuat sirkulasi darah dan kental. Ketika darah "mengalir" ke "kecil", distribusi sirkuit menolak begitu banyak, mekanisme ereksi dengan demikian gangguan... dan risiko memiliki "mencintai" tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, harus membuat untuk diri kita sendiri diet seimbang, tidak terlalu banyak gula dan lemak (kebanyakan adalah lemak trans).

Silakan berhenti alkohol. Jika minum alkohol sedikit sedikit sebelum "cerita", dapat meningkatkan kegembiraan tetapi jika minum terlalu banyak alkohol hanya mencegah Anda dari menggelar tempat tidur dan melupakan orang-orang Anda cinta terletak di dekatnya. Idealnya tidak minum alkohol. Sebaliknya, untuk membatasi konsumsi alkohol, maksimal 3 cangkir per hari.

Berhenti merokok, merokok meningkatkan risiko disfungsi ereksi penis membuat "cerita" gagal. Ini adalah penyebab pertama menyebabkan impotensi. Nikotin disegel arteri dan menghambat ereksi. 2 merokok terus kehilangan 1/3 sirkulasi aliran darah ke "kecil". Jadi silakan berhenti merokok!