20 MANFAAT TENTANG SENAM YOGA YANG HARUS ANDA TAHU

Manfaat yoga benar-benar tak terhitung jumlahnya: tidak hanya dapat membantu Anda menjaga pound ekstra di teluk, tetapi juga, latihan yoga dapat membantu Anda menghilangkan stres, tidur lebih baik, memperbaiki postur tubuh, nada otot Anda dan masih banyak lagi. Hari ini mari kita lihat 20 manfaat yoga Anda harus tahu tentang:


MANFAAT TENTANG SENAM YOGA 


1. Mengatur stres yang lebih baik

Bagaimana menangani stres? Mengambil kelas yoga dapat sangat membantu Anda dalam menghilangkan stres. Pernapasan, mediasi dan relaksasi yang terlibat dalam praktek yoga akan membuat Anda lebih stres-tahan damai dan.

2. Peningkatan postur

Tidak hanya postur yang baik sangat menarik, tetapi juga sangat bermanfaat bagi kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Yoga dapat membantu Anda memperbaiki postur tubuh dalam hitungan minggu, sehingga Anda akan dapat menjaga kepala Anda tinggi dan berjalan dengan percaya diri.

3. Supaya Lebih Enak tidur

Baik, porsi suara tidur setiap malam sangat penting untuk kesejahteraan dan fungsi yang baik dari tubuh Anda. Yoga dapat membantu Anda melawan insomnia dan akhirnya bisa tidur seperti bayi.

4. Mengatur tubuh Anda

Latihan Yoga biasanya melibatkan banyak peregangan. Latihan yoga teratur akan membantu Anda tidak hanya nada otot Anda dan mendapatkan sosok yang indah, tetapi juga, yoga akan melatih organ-organ tubuh Anda.

5. Anda Bisa berlatih yoga di mana saja

Itu benar-benar tidak peduli di mana Anda berlatih yoga, setelah Anda tahu rutinitas berolahraga Anda, Anda dapat melakukan yoga di rumah, di taman, di pantai atau, praktis, di mana pun Anda merasa nyaman untuk.

6. Bantuan untuk Berat badan

Yoga dapat membantu Anda mengontrol berat badan Anda. Tidak hanya Anda akan menurunkan berat badan berlatih yoga, tetapi juga Anda akan mampu menjaga kondisi sangat baru.

7. Sirkulasi  Darah yang lebih baik

Yoga dapat sangat membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda, menyediakan organ Anda dengan oksigen dan nutrisi, dengan demikian, memperbaiki kondisi keseluruhan kulit Anda, rambut dan kuku.

8. Penguat Metabolisme

Latihan yoga secara teratur tidak hanya bisa meningkatkan metabolisme Anda, dengan demikian, membantu Anda lebih mengontrol berat badan Anda, tetapi juga, dapat membantu Anda menemukan keseimbangan yang benar, sehingga Anda tidak perlu menyiksa diri dengan diet melelahkan.

9. Anti aging

Latihan yoga tertentu dikenal untuk menunda penuaan. Tidak hanya berlatih yoga dapat membantu meringankan stres (yang merupakan salah satu penyebab utama penuaan), tetapi juga, dapat membantu mendetoksifikasi tubuh Anda, membuat Anda terlihat dan merasa lebih muda.

10. Peningkatan konsentrasi

Latihan yoga teratur telah terbukti dapat meningkatkan konsentrasi dan fokus, karena hubungan pikiran-tubuh yang kuat selama berolahraga.

11. Memori yang lebih baik

Penelitian menunjukkan bahwa melalui yoga berlatih Anda tidak bisa hanya mendapatkan peningkatan ketajaman mental, tetapi juga, yoga rutin berolahraga dapat meningkatkan daya ingat Anda.

12. Bantuan Nyeri punggung

Praktek yoga dapat, sebenarnya, sangat efektif dalam menghilangkan sakit punggung dan kekakuan. (Tanyakan dokter Anda yang latihan yang terbaik untuk Anda).

13. Resiko rendah dari cedera

Dibandingkan dengan praktek latihan lainnya, yoga melibatkan risiko kurang dari cedera, karena aspek lebih terkontrol gerakan yang terlibat.

14. Anda juga dapat melakukan yoga saat hamil

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat berlatih yoga bahkan ketika Anda sedang hamil? Yah, tentu saja, rutin berolahraga harus disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini. Praktek yoga aman mengikuti saran dari dokter dan pelatih pribadi.

15. penguat Energi

Praktek yoga melibatkan banyak bernapas, menyediakan tubuh Anda dengan bagian besar dari oksigen, dengan demikian, menyediakan Anda dengan energi dan membatalkan kelelahan.

16. Peningkatan daya tahan Tubuh

Latihan yoga teratur dapat meningkatkan daya tahan dan fleksibilitas tubuh Anda. Setelah melakukan yoga untuk sementara Anda akan dapat berjalan lebih cepat, berjalan lebih jauh dan merasa kurang lelah di hari ke hari hidup.

17. Perut lebih baik dan bootie besar

Yoga berolahraga dapat membuat perut Anda lebih ketat dan bootie Anda lebih kuat. Bukankah itu menakjubkan ?!

18. Tidak ada lagi lengan yang tutup

Berikut ini adalah manfaat lain dari yoga: dapat membantu Anda nada lengan Anda dalam waktu singkat, sehingga Anda akan dapat mengatakan "bye-bye" untuk mempersenjatai tutup selamanya.

19. meningkatkan Imunitas

Penelitian menunjukkan bahwa yoga dapat sangat meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Bukankah itu alasan yang baik untuk mulai berolahraga?

20. suasana hati Akan lebih baik

Dan, akhirnya, latihan yoga teratur dapat meningkatkan mood Anda, serta kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Sekarang Anda tahu banyak manfaat yoga dan dapat mulai mencari kelas yoga lokal Anda.

Apa manfaat kesehatan lain dari yoga kau tahu? Silakan, jangan ragu untuk berbagi pikiran Anda di bagian komentar di bawah.