BACA 10 BAGIAN SENSITIF WANITA JIKA ANDA INGIN MENAKLUKANYA

Sebuah studi baru dari Bangor University di Inggris untuk mengidentifikasi titik-titik paling sensitif pada tubuh wanita. Dan tentu saja, klitoris berada di peringkat pertama dalam daftar titik paling sensitif dari tubuh wanita.

Namun, klitoris bukan satu-satunya tempat yang jika dirangsang dapat membuat Anda gila. Anda dan pasangan Anda dapat mengambil keuntungan dari titik-titik sensitif untuk menggoda dan memuaskan, seperti dilansir Womens Health Mag.

titik-titik sensitif


Mintalah pasangan Anda mulai menyentuh bagian tubuh Anda dengan lembut dan secara bertahap menjadi sensasi grinding lembut. Untuk stimulasi klitoris yang lebih kuat saat berhubungan seks, cobalah beberapa mainan seks yang bisa dilakukan bersama-sama. Namun saya tidak berani memberikan gambar bagian sensitif wanita karena ini bisa berakibat  @@@@ bagi LAMNO - JAYA

Miss-V

Latihan Kegel dapat membuat stimulasi Miss-V yang lebih baik, ditambah mereka dapat meningkatkan kesempatan Anda mencrot-crot. Mengetahui kecepatan dan sensasi yang cocok untuk anda. ini lah bagian tubuh wanita yang sangat - sangat sensitif. jangan coba-coba jika anda belum beristri. :)

Mulut atau bibir


Bibirnya yang super - sensitif, ini adalah mengapa ciuman yang baik dapat merasa begitu mengagumkan. Naikkan sensasi dengan bergantian antara melakukan ciuman sensual lembut dan penuh gairah make-out. Kemungkinan, pasangan Anda akan mengikuti langkah Anda.

Rasa ingin tahu adalah sifat setiap manusia. Demikian pula, dalam urusan berhubungan dengan suami istri . Mungkin, hampir semua pria bertanya-tanya, pada kenyataannya, pada titik di mana sih dia bisa gila jika Anda menyentuhnya ?

Ini hari keberuntungan Anda. Karena, ada 10 titik 'rawan' di tubuh wanita yang 'akan memberikan' sentuhan. Jadi, Anda dapat berlatih pada istri Anda, terutama jika dia

  1. Bagian paha batin sangat sensitif terhadap sentuhan, karena ada banyak saraf di sana. Tapi, Anda tidak bisa memperlakukan begitu kasar sensitif.
  2. Karena semua saraf belakang lutut berakhir di belakang lutut, daerah ini juga 'menyerah penuh'. Perlakukan dengan lembut.
  3. Cobalah tangan bokong deh Anda ditujukan untuk itu, pasti Anda akan merasakan kenikmatan.
  4. dengan Hanya bernapas di sekitar sini akan membuat istri Anda kewalahan '. Bayangkan jika tangan atau bibir yang 'bermain'. Lokasi ini juga baik untuk ditargetkan pijat yang Anda terkenal. Ini harus membuat Anda tak tertahankan.
  5. Sentuh telinga di daerah ini sangat menarik. Mulailah dengan bisikan lembut dan erotis. Dan terus menciummu kembali.
  6. Banyak wanita yang senang menyentuh kaki dan memijat kakinya. Maklum, setelah berjalan di semua tempat sepanjang hari, harus menjadi bagian dari ini merengek untuk perhatian. Dengan lembut membelai jari-jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan cara yang baik untuk foreplay.
  7. Dada adalah bagian yang bisa menjadi hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Anda lihat, selain bentuk yang indah, lokasi ini sangat peka terhadap rangsangan. Wujudnya juga membuat Anda bebas untuk menyentuh dalam bentuk apapun. Mengetahui apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.
  8. Saya pikir pergelangan tangan yang aneh, benar. Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli merekomendasikan bahwa perempuan menempatkan busana parfum di sekitar pergelangan tangannya. Oleh karena itu, ada sensitif didalam situ. Dia akan terkesan jika areal ini untuk mengeksplorasi.
  9. Perdebatan diantara keduanya sebenarnya tidak perlu sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini sehingga tujuan akhir dari permainan cinta. Meski begitu, sebenarnya Anda dapat menggunakannya dalam foreplay. Coba berbagai cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.
  10. Sementara ekspedisi, Anda juga dapat mencoba untuk menemukan G-spot, U-spot, atau sejenis tempat terkenal. Di daerah ini, perasaan lembut wanita yang paling kuat jika dirangsang. Bertemu sekali sedikit saja dan bahkan sentuhan paling lembut yang akan memberikan sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Jika itu tidak terpenuhi - seperti biasa - sedang mencari cukup menarik, kan?
Dan yang harus Anda tahu, daerah paling sensitif di tubuh wanita?
  • Bibir Anda tidak boleh melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu bersemangat untuk melakukan eksplorasi di bagian lain. Oleh karena itu, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa senang, terangsang, dicintai dalam waktu yang sama.
  • Ciuman bibir memberikan segalanya seorang wanita perlu ketika hubungan. Terutama ketika berhubungan seks. Jika Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatan. Dijamin, Anda akan Terpenuhi
mungkin ini artikel yang mirip dengan pencarian anda :
daerah sensitif wanita, titik sensitif dan bagian sensitif  semua ini sudah saya rangkum di atas , selamat membaca nya.. by rifan asri