TERNYATA ADA 10 TIPS RAHASIA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN MUDAH

Anda tidak perlu harus mengikuti rencana diet terstruktur ketat dan rezim latihan untuk menurunkan berat badan, Anda bisa menurunkan berat badan dengan hanya membuat penyesuaian beberapa gaya hidup sederhana. Menurunkan berat badan tidak mudah apalagi menjaga berat badan, bahkan kurang mudah, jadi di sini saya menjelaskan sepuluh tips tentang cara untuk menurunkan berat badan dengan mudah untuk Anda agar dapat mengadopsi baik sendiri atau bersama program penurunan berat badan yang lebih terstruktur:

menurunkan berat badan

1. Beli beberapa piring yang lebih kecil


Ini murni psikologis loh, tetapi sangat Ampuh!!  Kebanyakan orang diajarkan sejak dini bahwa mereka harus makan semua yang diletakkan di depan mereka, untuk Menghabiskan semua isi dalam piring mereka. Jadi, jika Anda memiliki piring besar, pasti Anda akan mengisi piring tersebut dengan banyak bahkan melebihi kapasitasnya dan kemudian Anda akan makan semuanya. Jadi, solusi yang sederhana ialah, membeli beberapa piring yang lebih kecil.

2. Jangan terburu-buru memakan makanan Anda


Semakin cepat Anda makan, semakin cepat pula Anda lapar. Dibutuhkan sekitar dua puluh menit sebelum tubuh Anda memberitahu otak  bahwa perut Anda sudah penuh. Jadi, jika Anda makan dengan cepat, pada saat otak Anda mendapatkan pesan, Anda tidak menanggapinya, karena Anda kekenyangan! Makan makanan Anda perlahan-lahan, menikmati rasa dan mengunyah makanan Anda secara menyeluruh dan Anda akan makan lebih sedikit.

3.  Lebih banyak Mengkonsumsi sayuran


Meningkatkan berbagai sayuran dalam diet Anda; meningkatkan ukuran porsi sayuran dan Anda akan mengisi diri dengan hidup sehat, vitamin dan makanan kaya serat bukan kalori yang tidak berguna.

4. Memilih Tangga untuk Alat arternatif


Ketika dihadapkan dengan pilihan tangga atau eskalator, Anda tahu mana yang harus Anda pilih. Memilih naik tangga, ini akan membantu diet anda. tetapi jika Anda melakukannya setiap kali di saat Anda mendapatkan pilihan, Anda akan melakukan kebaikan besar terhadap diri anda. .

5. Berjalan sedikit lebih cepat dari biasanya ( terburu-buru )


Hanya menambahkan sedikit kecepatan untuk kecepatan berjalan normal Anda akan membantu Anda menurunkan berat badan. Cobalah bersenandung harus sedikit optimis  untuk diri sendiri ketika Anda berjalan, Anda akan segera menemukan bahwa Anda berjalan pada waktunya untuk irama dan sedikit memberikan latihan untuk hati Anda.

6. Hindari makan di mana saja


Hal ini diterima secara luas bahwa jika Anda makan sambil melakukan hal lain Anda akan makan lebih banyak. Untuk memulai, jika Anda tidak berkonsentrasi pada apa yang Anda makan, Anda akan kehilangan jejak berapa banyak Anda makan. Membuat komitmen sederhana untuk tidak makan di ruang kerja Anda atau di depan TV, melainkan duduk di meja, dan Anda akan menemukan bahwa Anda makan lebih sedikit.

7. Hapus godaan untuk di rumah


Hiasi dapur Anda dengan makanan sehat dan makanan ringan dan Anda tidak akan tergoda untuk makan terlalu banyak. Kau tidak sepenuhnya menyangkal diri sendiri walaupun makanan favorit Anda sama sekali, tetapi jika mereka tidak mudah untuk tangan di rumah, Anda cenderung untuk pesta pada dengan makanan anda dan itu sangat tidak baik untuk pola menurunkan berat badan anda.

8. Makan makanan yang nyata, hanya makan lebih sedikit


Jika Anda memotong semua makanan yang Anda cintai dalam upaya untuk menurunkan berat badan, maka Anda akan jauh lebih mungkin untuk menyerah. Sedikit dari apa yang Anda suka tidak akan ada salahnya, pastikan bahwa itu adalah bagian dari diet seimbang dan Anda mengurangi ukuran porsi Anda secara keseluruhan.

9. Kurangi pesan antar makanan


Mendapatkan makanan yang diantarkan ke pintu Anda baik dan nyaman, tapi pesan antar makanan , secara umum, beberapa makanan yang paling menggemukan yang Anda pesan. Anda tidak memiliki kontrol atas ukuran porsi atau bahan dan mereka sangat sering makanan yang banyak serat dengan garam dan penguat rasa lain yang tidak sehat, maka anggaplah pesan antar makanan sesuatu yang buruk untuk kesehatan dan bukan bagian dari diet biasa Anda.

10. Dapatkan latihan khusus ( berolah raga )


Anda tidak perlu pergi ke gym atau mengikuti latihan rutin formal untuk menurunkan berat badan, meskipun jelas akan membantu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak latihan hanya dengan berpikir fit, di hari ke hari hidup. Mengambil pilihan berjalan sehat  daripada mengemudi, naik tangga bukan lift dan hanya dengan menempatkan sedikit usaha lebih ke dalam segala sesuatu pola sehat dan Anda  dapat membantu untuk meningkatkan denyut jantung dan membakar beberapa kalori. Ini, dikombinasikan dengan beberapa makan yang masuk akal, semua akan membantu Anda menurunkan berat badan, mudah.

Apakah Anda memiliki beberapa tips penurunan berat badan lainnya yang bekerja untuk Anda? Silakan, jangan ragu untuk berbagi di bagian komentar di bawah ini.