7 TIPS RAHASIA CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI DAN SEHAT

Ada banyak manfaat dari memiliki gigi putih seperti salju: membantu Anda untuk membuat kesan pertama yang baik, membuat Anda terlihat lebih muda dan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa tips sederhana yang akan membantu Anda untuk membuat gigi Anda lebih putih dan, karena itu, senyum Anda akan lebih cerah :)
 
cara memeutihkan gigi


1.  Waspadai warna makanan Anda adalah penting untuk gigi.

Kurangi minuman gelap seperti kopi, Soda, teh hitam atau anggur merah Minuman itu tidak hanya menodai gigi Anda, tetapi juga dapat melemahkan Gigi dari waktu ke waktu. Jika Anda tetap Menghargai minuman dari pemberian Teman, cobalah untuk menggunakan sedotan saat minumnya, yang lebih sedikit kontak dengan gigi putih Anda.

2. Apa yang Anda makan Sangat mempengaruhi gigi Anda

Hindari ( atau mencoba untuk jarang makan ) karena makanan tertentu dapat mengubah warna gigi Anda, seperti: kecap, saus tomat dan hampir semua makanan dan minuman yang bersifat asam (lemon, permen, soda ...). Sebaliknya, makan lebih banyak mengandung kacang-kacangan, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran kaya serat dan tentu saja, sahabat kita adalah air.

Banyak makan buah jeruk segar, misalnya, berisi terkonsentrasi asam buah yang dapat berbahaya bagi enamel Anda, terutama jika Anda memiliki gigi sensitif. Cobalah untuk menyikat gigi atau berkumur - kumur setelah anda memakan atau meminum minuman tadi.

Gula adalah makanan favorit bakteri. 

Seperti yang kita semua tahu, minuman soda manis dapat berisi jumlah yang sangat besar dari gula yang sama sekali tidak bermanfaat bagi gigi Anda.
Permen dan permen karamel juga dapat membuat kondisi ideal bagi pertumbuhan bakteri dalam mulut. Jadi, cobalah untuk menghindari bahan-bahan tersebut.
Coklat juga sangat berbahaya bagi gigi Anda karena mengandung sejumlah besar biji kakao, yang membantu untuk miningkatkan bakteri. Semakin tinggi adalah konsentrasi biji kakao dalam cokelat - semakin buruk manfaat untuk gigi Anda.

Keju keras adalah sangat baik "teman" gigi putih. Ini kaya akan kalsium dan baik tidak hanya untuk gigi Anda, tetapi juga untuk seluruh tubuh.

Fakta sederhana dan menarik adalah bahwa makanan pedas dapat menjadi besar untuk gigi Anda, karena rempah-rempah mendorong produksi air liur yang membantu untuk mencuci keluar sisa makanan ini. Air liur juga mengandung zat khusus yang secara alami melawan bakteri di dalam mulut.

3. Menyikat gigi secara teratur.

Salah satu alasan utama masalah semua gigi dan noda adalah bakteri. Dalam rangka untuk menjaga mulut Anda sehat dan gigi Anda putih - sikat secara teratur. Ketika saya masih mahasiswa, saya punya pacar yang memiliki gigi yang paling indah dan putih di dunia. Aku bertanya: "Apa rahasia menakjubkan melihat gigi putih Anda?" Dia menjawab seperti ini: "Ini semua sederhana, saya gosok gigi sehabis makan (yang berarti 4 kali sehari) dengan menggunakan sikat lembut dan pasta gigi alami . "Ini adalah cara yang bagus dan sederhana untuk menjaga gigi kita putih!

Hanya, perlu diingat ini: enamel gigi Anda melembutkan oleh lingkungan asam di mulut Anda setelah makan, ini adalah mengapa, lebih baik menunggu setidaknya 30 menit (setelah makan) sebelum menggosok gigi.

Jika Anda tidak memiliki kemungkinan untuk menyikat gigi sehabis makan atau 3 kali sehari, yang akan menjadi ideal, mencoba untuk melakukannya setidaknya dua kali sehari. Tips lain mudah untuk menjaga gigi Anda putih bilas mulut Anda secara menyeluruh dengan air setelah makan.

4. Sikat gigi yang "benar".

Hindari menggosok gigi terlalu keras, tidak menggosok off enamel. Ini sangat penting untuk menyikat gigi dengan cara yang benar. Cobalah untuk menghabiskan dua menit bushing gigi Anda. Itu tidak terdengar seperti banyak, tapi mencobanya, menempatkan timer dan Anda akan mengerti bahwa ini lebih panjang waktu menyikat biasa.

Sikat gigi Anda dengan lembut, menggunakan gerakan melingkar pendek untuk melindungi enamel Anda, jangan lupa untuk mencapai antara gigi dan juga sikat lidah Anda selama 30 detik. Selesai dengan membilasnya dengan air atau obat kumur Anda. Sikat gigi Anda setidaknya sekali sehari Ingatlah saja untuk tersenyum. kwkwkw

5. Baking soda untuk gigi putih.

Baking soda adalah obat DIY baik untuk Memutihkan  gigi putih, tapi itu bukan solusi sehari-hari untuk menyikat gigi dengan dan itu bahkan tidak dianjurkan jika gigi Anda sensitif. Cara menggunakannya? 
 
"Pertama, menekan pasta gigi biasa Anda pada sikat gigi, top up dengan sejumlah kecil pengereman soda dan mulai menyikat gigi, seperti biasa. Anda juga dapat sikat gigi Anda hanya menggunakan baking soda, tapi saya merasa lebih nyaman untuk mencampurnya dengan pasta gigi. Baking soda pengobatan dapat digunakan sekali seminggu selama satu bulan, sebagai pengobatan pemutih". 
 
Dengan penggunaan sering, baking soda dapat merusak gigi Anda, maka berhati-hatilah untuk tidak menggunakannya terlalu sering. Saya akan merekomendasikan untuk Memutihkan  saran dari dokter gigi Anda sebelum mencoba setiap pengobatan mandiri.

6. Solusi logis untuk Memutihkan  gigi putih - mencoba Alat pemutih.

Ada banyak solusi yang baik di pasar. Pilihan besar selalu besar! Tapi nomor satu buku terlaris tentang yang seluruh internet mengoceh - Crest 3d Putih Efek Profesional Teeth Whitening strip. Sangat mudah, cepat dan sederhana. 
 
Dibutuhkan hanya 3 langkah mudah untuk senyum yang indah: 
  1. Peel.
  2. Terapkan.
  3. Mengungkapkan Senyum Anda Whiter. 
Setiap versi Crest 3D Putih Whitestrips ini dirancang khusus untuk memberikan daya pemutihan tertentu. Sebelum membeli apapun perawatan whitening - Memutihkan  nasihat profesional dari dokter gigi Anda.

7. Penting dan yang harus anda ketahui

Bahwa tanpa diet seimbang dan sehat adalah mustahil untuk memiliki gigi putih. Misalnya kalsium hanya dapat diserap ke dalam tubuh kita dengan bantuan vitamin D, yang datang dengan makanan dan disintesis oleh tubuh dengan sinar cahaya matahari.

Jadi, mari kita mulai peduli tentang kecantikan kami (dan bahkan tentang gigi putih kami) dari dalam dengan makan sehat dan merasa bahagia!