10 CARA AGAR RAMBUT MENGKILAU DI DUMUSIM PANAS

Musim panas adalah semua tentang matahari, pantai, liburan dan kebahagiaan! Tapi coba tebak? Anda rambut tidak cukup setuju. Panas, kelembaban dan angin kering bisa membuat Anda rambut keriting, lapuk dan dehidrasi. Oleh karena itu, perlu perhatian dan kasih sayang selama musim ini untuk tetap terlihat mengkilap, halus dan sexy. Berikut adalah beberapa tips yang mengagumkan yang akan mendapatkan Anda rambut musim panas-siap dalam sekejap.

Chop chop: Potong away kering musim dingin berakhir dan mendapatkan tampilan yang sama sekali baru untuk musim panas. Ikuti praktik sederhana untuk menyingkirkan ujung kering dan split. Anda juga bisa pergi benar-benar pendek jika Anda merasa eksperimental atau untuk menjaga panas di teluk.

Sebuah sejumput memanjakan: Memang benar musim dingin meninggalkan Anda rambut merasa kusam dan tak bernyawa. Dalam skenario seperti itu, pergi untuk pengkondisian dalam dapat membawa kembali sangat dibutuhkan mental untuk Anda rambut . Sebuah memanjakan kecil adalah semua yang Anda rambut perlu musim panas ini.

Berikan perhatian dan kasih sayang untuk kunci Anda dengan menerapkan Dove Elixir Gizi Bersinar Rambut Minyak. Perlakukan Anda rambut beberapa musim panas cinta dengan penahan air dan sifat penyembuhan.

Perubahan adalah baik: Cuaca dingin mengharuskan Anda untuk menggunakan kondisioner berat dan shampoo ketika datang untuk mengeringkan rambut . Tapi, musim panas bisa membuat kulit kepala Anda berminyak membuat Anda beralih ke pendingin yang lebih ringan. Hal ini karena produk yang bekerja selama musim dingin mungkin tidak bekerja selama musim panas!

Warna saya cukup: Dapatkan baru smashing rambut warna musim panas ini untuk tetap up to date dengan tren terbaru. Carilah tren panas untuk mencerahkan tampilan Anda. Kamu bisa memilih untuk lucu garis-garis atau ombre funky.

Spa-cial waktu: Perlakukan diri Anda untuk menyenangkan rambut spa yang akan membuat Anda rambut terasa halus dan sehat. Selain itu, yang tidak mencintai kepala pijat santai setiap sekarang dan kemudian?

Makanan untuk berpikir: Anda harus berpikir apa yang telah gotto makanan dengan Anda rambut . Jika Anda tidak tahu, diet kaya protein dapat membantu Anda mencapai lezat, sehat rambut . Jadi termasuk daging tanpa lemak, ikan dan produk susu dalam diet Anda. Juga, mengurangi asupan karbohidrat dan gluten yang mengandung biji-bijian untuk meningkatkan kondisi kulit kepala.

Menutupinya: Rambut masker dapat langsung memperbaiki tekstur Anda rambut . Bagian yang terbaik adalah Anda dapat membuat masker menggunakan dapur sederhana bahan juga. Untuk bersinar instan, mengobati kunci untuk campuran jus lemon dan minyak zaitun sesekali. Dan untuk menenangkan kulit kepala Anda, Anda dapat menerapkan masker disiapkan dengan madu dan kuning telur. Untuk ikal lembut dan rambut ketombe bebas, menerapkan yogurt atau buttermilk juga bekerja keajaiban.

Berinvestasi dalam produk rambut: Summer cenderung membuat Anda rambut keriting dan dehidrasi. Jadi, berinvestasi dalam leave-in serum yang baik dan rambut produk hydrating yang dapat digunakan setelah sampo. Pastikan Anda menerapkannya hanya pada akar untuk menghindari kulit kepala berminyak.

Jaga agar tetap bersih: Tidak apa-apa untuk mencuci Anda rambut sekali dalam seminggu selama musim dingin, tapi sama tidak dapat diikuti di musim panas seperti kelembaban dan panas dapat membuat Anda rambut berminyak. Juga, penting untuk tetap bersih untuk menghindari infeksi kulit kepala dan ketombe. Ingatlah untuk mencuci Anda rambut 2-3 kali seminggu atau setiap hari jika itu akan sangat berminyak.

Hindari panas: Menggunakan rambut pengering, pengeriting dan pelurus adalah big no-no selama musim panas. Merangkul tekstur alami Anda dan bersenang-senang dengan itu. Ingatlah untuk memakai syal dan funky rambut aksesoris untuk melindungi Anda rambut dari debu dan polusi.