Perawatan Rambut penting untuk Berbagai Jenis Rambut

Pencarian Anda untuk potongan rambut terbaik berakhir di sini! Tidak perlu menghabiskan uang besar atau bereksperimen dengan gaya bencana. Yang Anda butuhkan adalah untuk memahami bentuk wajah Anda untuk sempurna rambut-potong.

Wajah oval atau jantung-bentuk

Ahh Anda beruntung gadis! Jika Anda memiliki oval atau wajah berbentuk hati, Anda dapat membawa off hampir semua rambut gaya. Jadi, Anda bisa bereksperimen dengan gaya apapun sehingga tampilan Anda tidak pernah akan membosankan.

Dapatkan pinggiran sisi-menyapu dan menambahkan lapisan untuk karakter. Menonaktifkannya dengan cukup rambut aksesoris . Selain itu, bob Rihanna terinspirasi juga akan bekerja keajaiban dan memberikan keunggulan trendi. Hanya ingat untuk tidak menyembunyikan wajah Anda dengan poni berantakan karena Anda perlu untuk memamerkan diberkati wajah-bentuk Anda!

Wajah bulat

Jika Anda memiliki wajah bulat menggemaskan, fokus pada rambut trik untuk memperpanjang wajah Anda. Anda dapat melakukan hal ini dengan menambahkan tinggi untuk mahkota dengan lapisan dan styling dengan kepulan sedikit. Menjaga sisi perpisahan bergaya dengan poni rata dan meminimalkan lebar dekat kuil-kuil.

Karena lebar maksimum wajah Anda dekat pipi dan telinga, hindari menambahkan volume untuk Anda rambut di daerah ini. Jauhkan Anda rambut panjang karena jika berakhir dekat dagu Anda, itu hanya akan menambah kebulatan wajah Anda. Juga hindari potongan rambut pendek dipotong, perpisahan Anda rambut di pusat, menambahkan lapisan dekat telinga Anda dan poni lurus beraturan karena ini akan menonjolkan bentuk bulat. Jadi, model bob bulat adalah besar tidak-tidak untuk wajah bulat.

Nandita Vaknalli, pemilik salon Botol Hijau di Mumbai, menyarankan, "A cut ramping dengan banyak tekstur yang membingkai wajah baik untuk wajah bulat gemuk. Anda harus mengurangi volume."

Wajah persegi

Sebuah garis rahang yang kuat dengan lebar yang sama seperti yang dari dahi mendefinisikan bentuk persegi. Karena garis rahang yang tajam, gaya rambut harus melunakkan itu. Hindari pusat perpisahan atau lurus poker rambut seperti wabah. Sebaliknya memilih gelombang lezat dan poni dengan perpisahan sisi.

Panjang Anda rambut tidak harus berakhir pada rahang Anda. Sebaliknya harus berakhir di atas atau di bawah garis rahang Anda. Sebuah babak bob stylish (tidak mengakhirinya di rahang) dan kunci panjang melembutkan wajah berbentuk persegi.

Muka sedih

Perhatikan melanggar panjang wajah persegi panjang dengan pendek dan manis rambut dipotong. Jika Anda memiliki wajah panjang dan panjang ramping rambut (kasus di titik: Morticia Fester dari The Addams Family), Anda akan terlihat sedikit menakutkan!

Nandita menyarankan, "Jauhkan Anda rambut pendek sehingga wajah Anda terlihat lebih luas. Juga, tambahkan fringe yang akan mematahkan panjang wajah Anda. " Namun, dia mengatakan bahwa jika Anda memiliki dahi yang kecil, hindari pinggiran.

Mengacu pada cantik Demi Moore yang memiliki wajah panjang yang diatur terhadap tanaman cerdas rambut gaya.

Jadi, Anda telah membuat rencana untuk buru-buru ke salon dengan trik yang baru diperoleh. Tapi aftercare adalah sama pentingnya untuk memicu gaya rambut yang besar.

Selalu menerapkan cuti-dalam serum seperti Dove perbaikan cuti-on yang perisai dan melindungi rambut sepanjang hari tanpa membuatnya lemas. Sebagai hasilnya, Anda rambut akan merasa lebih kuat dan sehat juga.

Keramas dan pengkondisian kunci Anda juga sangat penting untuk menjaga mereka berkilau. Cobalah sampo dan kondisioner dari jarak Dove dari rambut produk perawatan. Anda bisa memilih Dove Therapy Kerusakan Intens Dove, rambut Jatuh Therapy, Terapi kering Dove atau Dove Harian bersinar Terapi tergantung pada perawatan Anda rambut kebutuhan.