20 Tips terbaik untuk kecantikan anda sehari - hari

20 Tips terbaik untuk kecantikan anda sehari - hari

Untuk membantu Anda membuat 2015 sukses denagn busana, kami baru-baru ini membawa Anda 20 tips mode terbaik sepanjang masa . Dan sekarang, kita mengalihkan perhatian kita untuk kecantikan. Pesta mata Anda pada 20 favorit tips kami mendapatkan-indah.

Kami menjelajahi internet untuk setiap sedikit nasihat kita bisa menemukan, dan melemparkan beberapa ide kita sendiri untuk mengukur baik. Dari dos dasar kecantikan (memakai tabir surya setiap hari) untuk tidak boleh dilakukan (hindari muncul jerawat) serta rahasia jelas (bir dan cuka bilasan?), Anda akan menemukan saran untuk membuat Anda kecantikan penuh seperti biasa.

Membekukan Eyeliner Anda

Apakah eyeliner Anda terus runtuh sementara menempatkan pada? Teman-teman kita di Anda Beauty merekomendasikan meninggalkannya dalam freezer selama 15 menit sebelum menerapkan riasan Anda. Ini harus meluncur di sepanjang garis bulu mata Anda mulus setelah itu.

Mencukur Dengan Kondisioner

Jika Anda dari krim cukur, busa kaki Anda dengan kondisioner bukan sabun. Kondisioner akan melembutkan rambut di kaki Anda sehingga lebih mudah untuk mencukur (dan itu akan membuat kulit Anda merasa ekstra halus).

Bilas rambut dengan bir Atau Cuka


Membilas rambut dengan bir membantu mengembalikan kelembaban untuk kunci Anda saat menggunakan cuka akan menaikkan taruhan di bersinar. Rendam rambut Anda baik cair (bukan pada waktu yang sama) selama beberapa menit, lalu bilas dengan air dingin.

Hidupkan Up Heat


Untuk keriting, bulu mata flirtier, para ahli di Anda Beauty merekomendasikan pemanasan penjepit bulu mata Anda dengan pengering rambut untuk 5-8 detik sebelum melengkung mereka.

Gunakan Cubes Es Untuk Tetap Fat, Jerawat Dan Keriput Pada Bay

Para ahli di Anda Beauty merekomendasikan memijat es batu di wajah Anda sampai meleleh. Lakukan setiap malam sebelum tidur dan menjaga sel-sel lemak, jerawat dan keriput di bawah kontrol.

Membuat Manicure terakhir .. Dan terakhir

Sebelum menerapkan cat kuku, bersihkan kuku dengan pembersih berbasis aseton. Essie Weingarten, pendiri Essie Cosmetics , mengatakan pro di Redbook yang membersihkan kotoran berlebih, minyak atau pelembab dari kuku Anda akan memastikan bahwa cat yang melekat dengan baik. Ikuti sisa tips ini di Redbook dan manikur sempurna dipoles Anda akan berlangsung selama seminggu dan setengah.

Atasi Perut Anda .. Dan Wajah Anda

Rupanya Pepto-Bismol bukan hanya penenang perut, juga dapat digunakan sebagai masker wajah. Ini berisi subsalisilat, yang umum ditemukan dalam krim wajah. Dalam sebuah wawancara dengan Readers Digest , Dr.Frances Jang, seorang dokter kulit di SkinWorks , dianjurkan menyebarkan dua sendok teh Pepto-Bismol di wajah Anda, kemudian membiarkannya kering selama 15 sampai 30 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Terapkan Sunscreen Harian

Memakai tabir surya setiap hari, hujan atau cerah. Bahkan ketika itu mendung. Menurut American Academy of Dermatology , 80 persen dari sinar ultraviolet matahari melewati awan.

Jangan Abaikan Siku Anda

Sangat mudah untuk melupakan siku Anda, tetapi mereka hanya perlu banyak perlindungan dan perawatan sebagai bagian lain dari tubuh Anda. Menyembuhkan siku kering dengan memijat Bio-Oi l ke mereka sehari-hari. Anda akan melihat dan merasakan siku lembut dalam setidaknya dua hari.

Meringankan Rambut Dengan Chamomile Tea Dan Lemon Juice

Dalam sebuah wawancara dengan Readers Digest , Popie Poulos, penata rambut dan pemilik The Salon , merekomendasikan membilas rambut dengan campuran chamomile dan jus lemon segar bukannya kondisioner untuk meringankan rambut Anda secara permanen. Biarkan rambut Anda kering sambil duduk di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer - panas akan meringankan kunci Anda.

De-Puff Mata Anda Dengan Kentang mentah

Dalam sebuah wawancara dengan Readers Digest , Dr.Frances Jang, seorang dokter kulit di SkinWorks merekomendasikan menggunakan irisan kentang mentah untuk menenangkan mata Anda. Dia mengatakan mereka astringent yang berarti mereka membantu mengurangi retensi air dan mereka juga mengandung enzim katalase yang membantu meringankan lingkaran hitam di bawah mata. Pertama, mencuci dan mengupas kentang. Potong dua iris dan menempatkan satu di setiap mata selama 10 menit. Berbaring, bersantai dan membiarkan kentang bekerja sihir mereka. Bilas area mata lembut dengan air hangat setelah selesai.

Memaksimalkan Umur Of pukulan Anda Out

Kami suka berjalan keluar dari salon dengan pukulan segar, tapi bagaimana Anda mencegah kunci Anda dari pergi lemas di hari setelah? Para ahli di Allure mengatakan rencana awal. Rambut secara alami mengeluarkan minyak jadi dua langkah di depan dan semprot akar Anda dengan sampo kering sebelum Anda mulai memproduksi minyak. Dengan cara ini sampo kering akan menyerap kelembaban sebelum beratnya turun rambut Anda. Juga pastikan Anda melindungi rambut Anda dari kelembaban (hujan pasti merusak surai Anda) dan touch up pukulan Anda di pagi hari dengan menggunakan pengering rambut dan sikat bulat. Ini akan memberi Anda dorongan instan volume.

Countouring Menciptakan Dimensi

Trik untuk mencapai wajah selebriti seperti dipahat adalah untuk kontur (Angelina Jolie tulang pipi, siapa?). Wajahmu tiga dimensi dasar sehingga menerapkan dengan nada tunggal hanya akan membuat wajah Anda tampak datar. Menambahkan stabilo ke area wajah Anda yang biasanya akan menangkap cahaya namun membuat cukup bayangan untuk menekankan garis rahang Anda dan tulang pipi. Untuk tips tentang cara untuk kontur wajah Anda sesuai dengan bentuk tertentu, kunjungi Jumlah Beauty .

Say Goodbye Untuk Makeup Spons

Makeup spons membantu Anda menerapkan make up, tapi bukan tanpa biaya. Mereka biasanya menyerap foundation lebih likuid daripada apa yang berakhir di wajah Anda. Hasilnya? Kau membuang-buang dasar dan terus-menerus membeli spons baru. Memperbaiki? Dapatkan sikat foundation. Anda membuang sedikit foundation dan memungkinkan untuk aplikasi yang lebih bahkan dan tepat daripada spons akan.

Hindari Cheeks Terlalu Rosy

Memberikan diri cahaya avec memerah alami adalah dalam mencari musim semi. Tapi Anda akan ingin menghindari menyikat terlalu banyak (jangan sampai Anda terlihat seperti badut). Jadi selalu memulai baris memerah Anda dua jari dari hidung dan hanya berlaku pada apel pipi Anda. Ini akan memastikan Anda membuat cahaya alami tanpa berlebihan.

Jauhkan nakal Brows In Check

Spritz sikat gigi bekas atau maskara tongkat bersih dengan hairspray, kemudian sikat alis dan gaya mereka seperti yang diinginkan. Bahkan yang paling sulit untuk menjinakkan alis akan jatuh sejalan dengan trik ini.

Menerapkan Lashes False

Menambahkan pinggiran mata ekstra amp up glam langsung. Pertama, mengambil sumpalan Anda dan melonggarkan mereka dengan lembut meregangkan band bulu mata, lalu meringkuk bulu mata alami Anda untuk memastikan Anda sumpalan berbaris dengan garis bulu mata Anda yang sebenarnya. Oleskan lem pada sumpalan Anda menggunakan Q-tip. Menggunakan pinset (atau ujung jari jika Anda merasa bahwa memberikan Anda kontrol lebih), tempat sumpalan Anda sebagai dekat dengan garis bulu mata Anda mungkin. Biarkan bulu mata Anda kering selama satu menit sebelum Anda menambahkan lapisan maskara (ini opsional).


Pasta gigi zaps Jerawat

Anda pernah mendengar itu sebelumnya - tidak pop jerawat Anda! Orang-orang lebih di Harian Cahaya menyarankan menerapkan sedikit pasta gigi ke jerawat sebelum tidur dan mencucinya dengan air hangat ketika Anda bangun di pagi hari. Mereka mengatakan bahwa pasta gigi menarik kotoran keluar dari pori-pori tersumbat dan mengering kulit dengan menyusut jerawat. Memilih pasta gigi organik daripada pasta gigi gel yang tidak bekerja dengan baik.

Menghapuskan Jauh Minyak Kelebihan

Apakah Anda memulai pagi dengan matte, tampak segar kulit hanya untuk menemukan bahwa pada saat 05:00 gulungan dalam Anda berantakan mengkilap? Jika Anda memiliki kulit berminyak maka blotting paper adalah anugerah kecantikan. Jangan menggunakan bedak untuk menyerap minyak. Menggunakan terlalu banyak berkala sepanjang hari akan membuat kulit Anda terlihat cakey karena Anda hanya layering makeup di atas lebih makeup. Memilih blotting kertas sebagai gantinya. Mereka akan menyerap semua minyak. Kami senang Kami mencintai kertas blotting Sephora.

Tidak ada Makeup? Coba Lotion Sebaliknya

Jika Anda dari makeup remover, gunakan body lotion untuk menyingkirkan makeup. Ini bekerja baik terutama pada maskara yang sulit.

Buat Bibir Fuller

Jika Anda lelah karena tipis, puckers mengerucut, memperpanjang garis bibir Anda menggunakan lip liner netral-kencang. Lalu oleskan lipstik di atasnya. Hati-hati meskipun - tidak memperpanjang garis bibir Anda terlalu banyak.

Lashes Untuk Miles

Curl bulu mata Anda sebelum dan sesudah mengaplikasikan maskara untuk bulu mata lebih lama. Anda mungkin ingin meringkuk kembali mereka sepanjang hari untuk mendapatkan tambahan mengangkat, hanya ingat untuk bersikap lembut ketika Anda menerapkan tekanan dengan penjepit Anda.

Jangan Pop Ini

Tidak tidak tidak! Jangan pop jerawat Anda. Tidak hanya meningkatkan kemungkinan jaringan parut, itu juga kemungkinan bahwa Anda akan memperburuk cacat dan menyebarkan bakteri ke tempat-tempat lain di wajah Anda yang dapat menimbulkan pelarian lain.

Berhenti Anda Warna Rambut Dari Memudar

Jika Anda baru saja memiliki rambut Anda dicat, hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk warna memudar. Salah satu cara jitu untuk mencegah kecelakaan seperti terjadi adalah dengan menggunakan perawatan deep-conditioning sebulan sekali. Ini akan membantu kunci dalam warna dan memiliki manfaat tambahan staving kunci kering dan rusak.

Gunakan A Flat Iron Untuk Membuat Gelombang

Besi datar adalah alat yang menakjubkan dengan menggunakan beberapa. Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk meluruskan rambut Anda, Anda juga dapat membuat ikal ketat atau gelombang romantis yang lembut.

Eksfoliasi Bibir Anda

Kering, bersisik, bibir pecah-pecah adalah kanvas terburuk untuk lipstik. Untuk memastikan bahwa puckers Anda berada dalam kondisi cemberut sempurna, para ahli di Departemen Beauty merekomendasikan pengelupasan bibir Anda. Untuk melakukan hal ini, menerapkan lip balm untuk bibir Anda, kemudian menggunakan sikat gigi atau maskara bersih tongkat, menggosok bibir Anda (jangan terlalu kasar). Kemudian, gunakan tisu untuk menghapus serpihan kelebihan dan voila! Anda akan memiliki cemberut sempurna dalam waktu singkat.

Microwave Lotion Ke Mewah

Siapa yang tidak suka hari spa? Jika kita bisa pergi setiap hari, kita mungkin akan, tapi itu juga akan menempatkan penyok di dompet kita. Sebuah cepat, mudah dan murah indulgensi adalah untuk menempatkan lotion favorit Anda dalam microwave selama sekitar 10 detik. Pastikan minyak di lotion Anda tidak memisahkan dan bahwa hal itu tidak terlalu panas. Oleskan pada kulit Anda dan nikmatilah!

Eksfoliasi Harian

Pengelupasan adalah cara penting dan mudah untuk penggemar diri sel-sel kulit mati yang menutupi cahaya alami kulit Anda. Menggunakan exfoliator ringan, seperti Daily Microfoliant dari Dermalogica , untuk menyegarkan wajah Anda setiap hari.

Tahu Naungan Anda

Ketika memilih yayasan, menguji produk pada kulit di dekat rahang Anda. Dan pastikan untuk melakukannya dalam cahaya alami. Ini akan memastikan nada dasar yang Anda pilih untuk wajah Anda tidak terlalu berbeda dengan warna alami leher Anda. Kami benar-benar mencintai Makeup Selamanya yang Terlihat Sampul HD Yayasan karena datang dalam begitu banyak warna.

Menggunakan Untuk Old Mascara Wands

Jangan membuang maskara tongkat lama Anda, itu masih punya beberapa kegunaan yang tersisa. Bersihkan dan menggunakannya sebagai sikat alis sebagai gantinya. Anda bahkan mungkin akan berguna di sekitar rumah - menggunakannya untuk unclog tenggelam atau membersihkan sulit untuk menjangkau daerah-daerah di rumah Anda.