10 Orang Aneh dengan Cerita Sejarah yang sangat Aneh

Orang aneh dapat ditemukan di mana-mana. Beberapa mendapatkan pengakuan lebih dari yang lain, ke titik selebriti internet, yang lain tidak begitu banyak. Berikut adalah daftar sepuluh orang dengan sejarah aneh untuk mengatakan, yang jarang Anda mendengar atau membaca tentang.

10 Orang Aneh dengan Sejarah Aneh

 

10. Roy Sullivan

Roy Sullivan adalah mantan taman ranger di Taman Nasional Shenandoah di Virginia yang meninggal pada usia 71 pada 1983 dari diri sendiri secara sengaja luka tembak, dilaporkan menolak cinta.
 
Sampai di sini tidak ada yang tidak biasa, langka atau aneh tentang kehidupan Sullivan, tapi ada satu hal: ia memegang Guinness World Record sebagai orang tersambar petir kali lebih direkam dari manusia lainnya dalam sejarah nya. Yang pertama dari serangan ini terjadi pada tahun 1942, kemudian dilanjutkan pada tahun 1969, 1970, 1972, 1973, 1976 dan yang terakhir datang pada tahun 1977. Kasus ini lebih aneh jika kita mempertimbangkan bahwa kemungkinan tersambar petir adalah dari 4.15 di 100.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 .
 
Sullivan sendiri ingat bahwa pertama kali ia tersambar petir tidak pada tahun 1942, tetapi jauh lebih awal. Ketika ia masih kecil, ia membantu ayahnya untuk memotong gandum di lapangan, tapi karena dia tidak bisa membuktikan fakta kemudian, ia tidak pernah mengklaim itu.
 

9. Norton Saya

Joshua Norton adalah warga San Francisco, CA. yang pada tahun 1859 menyatakan dirinya Kaisar Amerika Serikat dan pelindung Mexico.Pada bulan Juli 1860 ia membubarkan Amerika Serikat dan pada tahun 1861 ia melarang Kongres dari pertemuan di Washington Norton juga disertai dengan anjing, salah satu dari mereka nama Lazarus, meninggal pada tahun 1863 dan Nyebelin meninggal dua tahun kemudian.
 
Pada bulan Januari 1867, sebuah pergolakan sipil terjadi ketika patroli khusus Petugas ditangkap Mulia untuk pengobatan paksa dari gangguan mental. Polisi Chiefreleased Kaisar dan meminta maaf kepadanya.
 
Pada tahun 1869 Norton dihapuskan pihak baik Demokrat dan Republik. Pada tahun 1872 ia memerintahkan bahwa jembatan gantung dibangun sesegera mungkin antara Oakland dan San Francisco. Mungkin dia gila tapi dia punya ide yang baik sekali-sekali.
 
1870 sensus AS menunjukkan Norton setua 50 tahun dan pendudukan nya terdaftar sebagai Kaisar Selain semua ini ia juga mengumpulkan pajak, menghadiri sesi governmentand menjual mata uang sendiri.
 

8. Adam Rainer

Rainer adalah satu-satunya orang yang tercatat sejarah telah baik kerdil dan raksasa. Ia lahir di Austria. Pada tahun 1917 ia diuji untuk bergabung dengan tentara, tapi ia terlalu pendek untuk bergabung. Selama tes ini tingginya diukur pada 4 kaki 6,3 inci pada 18 tahun dan 4 kaki 8,3 inci pada usia 19 tahun. Lihat Juga; 10 Atlet Terpendek Itu Dunia Telah Disaksikan.
 
Kemudian, kemungkinan sebagai akibat dari tumor hipofisis, ia memiliki dramatis growth.On 1930 Adam Rainer dioperasikan bulan andfew setelah operasi ia diukur lagi. Tinggi kedudukannya adalah 6 kaki 9,1 inci namun kelengkungan tulang belakang nya lebih parah, menunjukkan bahwa ia masih tumbuh dan operasi untuk menghentikan pertumbuhan nya telah gagal.
 
Ketika ia meninggal pada tahun 1950 ia telah mencapai ketinggian 7 ft 8 di. Kakinya diukur 13,1 inci, tangannya 9,4 inci dan beratnya £ 241. Memang, ia adalah seorang raksasa kecil. Lihat Juga; Top 10 Pria Tertinggi di Dunia.

 

7. Lina Medina

Pada tahun 1939 seorang pria negara miskin di Peru membawa putrinya berusia 5 tahun ke Rumah Sakit di kota, ia telah tumbuh tumor aneh karena bulan yang lalu. Takhayul tempat disarankan dewa jahat dari wilayah itu sudah membuat ular panjang tumbuh dalam dirinya; itu sebabnya orang tuanya memperlakukan dia dengan dukun pertama. Tapi karena mereka tidak bisa menemukan obat, mereka memutuskan untuk melihat dokter sungguhan.
 
Gonzalo Lozada adalah dokter yang hadir dan dilakukan bedah caesar. Dokter memeriksa dia dengan X Rays dan menemukan gadis kecil hamil. Dokter disebut otoritas dan ayahnya dipenjara di bawah tuduhan pelecehan anak tapi dirilis segera setelah karena kurangnya bukti. 75 tahun setelah, nama ayah masih belum diketahui.
 
Nama gadis kecil adalah Lina Medina dan pada 14 Mei 1939, ia menjadi pada usia lima tahun, memutuskan bulan dan 21 hari, ibu termuda dalam sejarah. Anaknya bernama setelah dokter yang hadir dan meninggal pada usia 40 untuk penyakit sumsum tulang. Lihat Juga; 10 keji dan Bersejarah Kejahatan Kebencian.
 
Lina masih tinggal di sebuah kota kecil di Peru disebut Chicago Chico (Little Chicago).

 

6. Julia Pastrana

Naturalis terkenal Charles Darwin mengatakan bahwa dia adalah seorang "wanita yang sangat baik". Dia menderita kelainan genetik yang disebut hypertrichosisterminalis, karena wajah dan tubuhnya ditutupi dengan rambut hitam lurus. Telinga dan hidungnya yang luar biasa besar, dan giginya yang tidak teratur. Kondisi terakhir disebabkan oleh penyakit langka yang disebut hiperplasia gingiva.
 
Julia lahir di negara bagian Sinaloa, Meksiko, pada tahun 1834. Kemudian, Theodore Lent, menemukan dia di Amerika Serikat dan meyakinkannya untuk menikah dengannya. Meminjamkan tur nya di freakshows melalui Amerika Serikat dan Eropa. Dia dijuluki sebagai "wanita paling jelek di dunia" .Tapi meskipun begitu, dia memiliki suara bernyanyi yang manis, memiliki selera yang baik untuk musik dan tari dan berbicara tiga bahasa.
 
Julia hamil Prapaskah di 25 tahun. Anak lahir berbulu seperti ibunya namun meninggal beberapa jam kemudian. Karena komplikasi persalinan kehamilan Julia meninggal 5 hari kemudian.
 
Keserakahan suaminya tidak berakhir di sana. Dia membuat Julia dan tubuh anaknya untuk dibalsem dan berpakaian mereka elegan untuk menunjukkan kepada mereka di tur melalui Eropa. Mayat pergi melalui pemilik yang berbeda hingga 2013 ketika dia akhirnya dimakamkan di Sinaloa.

 

5. Carl Tanzler

Tanzler sekitar lima puluhan ketika ia pindah ke Amerika Serikat, mulai bekerja di Florida, di Laut Hospital.On 1930, seorang wanita Kuba berusia 22 tahun datang ke Rumah Sakit untuk dirawat. Namanya Helena Hoyos dan ia jatuh sangat cinta padanya.
 
Carl mengaku dirinya cintanya tapi sejauh kita menyadari, dia tidak pernah berhubungan cintanya. Putus asa untuk menyelamatkannya dari kematian (dia menderita TBC), ia berusaha untuk mengobati dan menyembuhkan Hoyos dengan berbagai obat-obatan dan x-ray. Meskipun upaya terbaik Tanzler ini, Hoyos meninggal di rumah orangtuanya di Oktober, 1931.
 
Suatu malam di bulan April 1933, Tanzler dihapus tubuhnya dari makam dan membawanya ke rumahnya. Dia melekat tulang mayat itu bersama-sama dengan kawat dan dilengkapi wajah dengan kaca mata. Sebagai kulit membusuk, ia menggantinya dengan kain sutra direndam dalam lilin. Sebagai rambut jatuh dari kulit kepala, Tanzler dibentuk wig dari rambut Hoyos dan berpakaian emains dia di stoking, perhiasan, dan sarung tangan. Tanzler juga digunakan jumlah berlebihan agen melestarikan perfumeand, untuk menutupi bau dan efek dari dekomposisi mayat itu. Baca Juga; 10 Orang yang Dipalsukan Death Sendiri.
 
Pada bulan Oktober 1940, tubuh Elena akhirnya ditemukan. Tanzler ditangkap dan ditahan. Dia psychiatrically diperiksa, dan ditemukan kompeten secara mental tapi dirilis. Dipisahkan dari obsesinya, Tanzler menggunakan topeng kematian untuk membuat patung berukuran kehidupan Hoyos, dan hidup dengan itu sampai kematiannya. Lihat Juga; 10 Paling sengit Transgender Orang.
 

4. Gottfried Knoche

Dia adalah seorang Germanwho belajar di Universitas Freiburg jurusan kedokteran pada tahun 1837. Pada 1840 ia berimigrasi ke Venezuela, membangun di La Guaira dan bekerja menghadiri peoplesometimes miskin secara gratis dan pada 1854 ia mendirikan Rumah Sakit Anak-anak dari Caracas.
 
Apa yang membuat Knoche terkenal adalah kontribusi ilmiah yang menarik tapi rahasia bahwa kita bisa mempertimbangkan hilang selamanya: dia mengembangkan ramuan yang disuntikkan di corpuses menyebabkan mumifikasi instan tanpa perlu kurangi organ.
 
Pada tahun 1869 seorang tentara bernama Jose Pérez meninggal Pneumonia dan tubuhnya tidak pernah diklaim jadi dokter Knoche mumi dan menempatkan dia di depan pintu kantornya dan kemudian di pintu masuk makam keluarga, terletak di peternakannya, untuk menjadi wali dan melindungi dari profaners.
 
Tomas Lander, seorang politisi terkenal waktunya mumi di bawah permintaan keluarganya. Mereka berpakaian mumi dan duduk dia di di pintu masuk rumah mereka. Pameran yang berakhir pada tahun 1884 ketika Pemerintah Nasional memerintahkan Lander Keluarga mengubur mumi. Baca Juga; Top 10 Kesalahan Infamous Dunia.
 
Knochealso bersenang-senang mummifying anjing dan kucing dan menempatkan mereka di titik-titik strategis dari peternakan membuat mereka terlihat menakutkan dan marah untuk melayani sebagai penjaga tempat.
 
Sebelum meninggal, Knoche meninggalkan ramuan siap formula yang akan diadministrasikan kepadanya dan keluarganya dan sekali ia lulus pada tahun 1901 ia mumi tapi jenazahnya tersesat. Namun tidak ada bukti mumi Knoche sendiri.

 

3. Gloria Ramírez

Gloria memiliki dua anak dan ibu rumah tangga. Dia lahir pada tahun 1963 dan meninggal pada tahun 1994. Karena keadaan aneh kematiannya, ia dijuluki wanita beracun.
 
Pada malam Tahun 1994 ia memasuki ruang gawat darurat Rumah Sakit Umum Riverside menderita efek dari kanker stadium lanjut dan takikardia. Seorang perawat berusaha darah drew dari lengannya tapi amonia seperti bau yang keluar dari tabung punya dia pusing dan kemudian pingsan. Perawat yang menggantikan dia mencatat bahwa darah Gloria terkandung partikel manila berwarna. Perawat kedua pingsan juga dan kemudian terapis pernafasan adalah ketiga pingsan. Semua pasien UGD diperintahkan untuk pindah ke tempat parkir. Sekitar 10 untuk 09:00, Ramirez dinyatakan meninggal dari gagal ginjal yang terkait dengan kanker.
 
Dua bulan setelah Ramirez meninggal, tubuhnya dirilis untuk diautopsi dan penguburan. Itu tidak mungkin untuk determinate penyebab kematiannya karena hatinya yang hilang dan sebagian organ tubuhnya yang terkontaminasi dengan kotoran. Dia sangat membusuk.
 

2. Li Ching Yuen

Indah, indah, misterius dan aneh, semua empat kata sifat yang valid yang dapat menggambarkan China. Orang berikutnya di daftar kami berasal dari sana, seorang pria yang tampaknya diambil dari sebuah buku kuno fantasi, namanya adalah Li Ching Yuen dan dia diduga orang yang hidup paling, jumlah menakjubkan adalah 197 atau 256 tahun ... Lihat Juga ; 10 Orang Terkenal dengan Phobia Aneh.
 
Namun tidak ada bukti definitif umur panjang Yuen dan catatan tidak diperhitungkan. Yuen sendiri mengaku lahir tahun 1736 sedangkan catatan yang disengketakan menyarankan 1677. tanggal aslinya lahir belum memungkinkan untuk determinate.
 
Pada saat ia berusia sepuluh tahun ia telah melakukan perjalanan di seluruh China mengumpulkan herbal. Dia terus melakukannya selama sisa 100 tahun pertamanya. Ketika ditanya untuk rahasianya, Li Ching-Yuen memberikannya menjawab: ". Jaga hati yang tenang, duduk seperti kura-kura, berjalan lincah seperti merpati dan tidur seperti anjing"
 
Beberapa mengatakan ia telah dikubur 23 istri, ketika ia meninggal ia tinggal dengan 24 nya, seorang wanita dari 60, memiliki keturunan sebelas generasi. Kuku tangan terhormat kanannya enam inci long.In 1930 Profesor Wu Chung, dari Chengtu University, menemukan catatan bahwa Pemerintah Cina Imperial telah mengucapkan selamat Li Ching tahun 1827 pada hari ulang 150-nya, membuat dia berusia 256 tahun.
 

1. Dorangel Vargas

San Cristobal, Venezuela. Hari ini 12 Februari 1999. Seorang petugas dari Garda Sipil menghadiri panggilan darurat. Ini adalah laporan yang mengerikan: dua anak laki-laki ditemukan tulang manusia di sebuah taman dekat Sungai. Polisi tiba dan mereka juga menemukan sisa-sisa enam orang lainnya: tangan, kaki dan kepala.
 
Investigasi sekitar tempat menyebabkan rumah kecil miskin yang dihuni oleh seorang pria yang tetangga meskipun ia adalah gila. Mereka mengambil orang ke kantor polisi di mana kata-kata pertamanya adalah hanya luar biasa: "Daging Pria rasa lebih baik daripada perempuan, perempuan rasa manis, pria rasa lebih baik: mereka rasa seperti barbekyu, seperti ham. Perempuan nah, makan mereka adalah seperti makan bunga ". Lihat Juga; 10 Spine-Chilling Serial Killers.
 
Orang itu adalah Dorangel Vargas, lahir pada tahun 1957 dan saat ini dipenjarakan di penjara Venezuela, tidak menjalani hukuman tetapi sebagai pencegahan. Dia menderita skizofrenia paranoid.
Tahun itu dalam sebuah wawancara di televisi nasional ia memberikan rincian dari pembunuhan itu. Dia adalah seorang koki yang sangat halus dan ketat terutama khawatir tentang isi gizi manusia ia makan. Dia mengatakan: "Saya tidak pernah membunuh orang-orang gemuk, mereka memiliki terlalu banyak lemak, terlalu banyak kolesterol" dan saat memasak: "Anda harus mencuci dan rempah-rempah daging benar-benar baik, dengan cara itu Anda menghindari untuk menangkap penyakit, saya membuat sup benar-benar baik dengan lidah dan menggunakan mata untuk membuat sup. "
 
Dan bertanya apakah ia menyesal apa yang dia lakukan, dia hanya mengatakan: "Saya tidak menyesal apa pun yang saya lakukan karena saya suka daging manusia dan aku bukan satu-satunya. Desember lalu (1998), aku membunuh tetangga saya Manuel, semua orang mengatakan dia adalah orang yang baik dan saya thougth: "baik jika ia adalah orang yang baik, ia harus enak juga" jadi saya membunuhnya. Setelah saya melakukan jadi saya siap "empanada" (hidangan Venezuela) dan mengisinya dengan daging dan saya berbagi dengan orang yang saya tahu dan semua orang tersanjung rasa boneka tersebut. Mungkin mereka berpikir yang terburuk tentang saya sekarang tapi saya melakukannya dengan niat terbaik seperti mandat gereja: Saya bersama roti ".
 
Baru-baru ini ketika seorang wartawan bertanya rencananya ketika ia meninggalkan penjara ia menjawab: "Aku hanya ingin keluar dan makan orang, itu yang saya. Lihat Juga; 10 Anak mengerikan yang Were Killers.
 
Diperkirakan 1995-1999 ia membunuh dan makan 40 orang, ia diburu di sekitar sungai, memukul mereka dengan tabung dan karena ia tidak memiliki lemari es untuk menjaga daging segar, dia membunuh 2 orang per minggu.
 
Di penjara ketika tahanan lain memiliki perilaku masalah mereka diancam akan dimasukkan ke dalam kandang Dorangel, mereka segera bersikap.