10 Makanan Aneh yang Dimakan di Seluruh Dunia harus anda tau

Sebagian besar dari kita berfantasi untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia, mengunjungi tempat-tempat baru, mencicipi makanan baru, bertemu orang baru. Bepergian dan makan di luar selalu menyenangkan dan itu adalah menarik untuk memperkenalkan rasa baru untuk selera Anda dan perut. Kebiasaan makanan bervariasi benar-benar di antara setiap negara dan setiap komunitas. Makanan yang bisa menjadi aneh bagi kita bisa menjadi makanan lezat yang terkenal bagi orang-orang dari negara-negara. Beberapa orang merasa petualang untuk mencicipi makanan ini aneh. Oleh karena itu, melakukan penelitian dan kesadaran tentang makanan dan makanan dari negara yang bisa menjadi keuntungan tambahan dan akan membantu Anda menemukan makanan apa yang Anda dapat dengan mudah menikmati. Daftar ini tentang beberapa makanan aneh di seluruh dunia, yang dapat dikategorikan sebagai "berani makan", karena baik mereka mungkin terdiri dari hewan hidup atau bahan utama hidangan adalah sesuatu pasti sulit untuk menelan, terkejut! Jangan, menemukan daftar di bawah:

 

10. Jumiles:

Jumiles dikenal sebagai "bau bug", mereka berkaki enam serangga berukuran kurang dari 1 cm dan tinggal log underwood di hutan atau di bawah batu. Jumiles merupakan bagian dari makanan sehari-hari di Meksiko, terutama wilayah selatan. Mereka memiliki rasa obat karena kandungan yodium yang kuat dan kaya vitamin B2 dan B3. Jumiles dimakan mentah atau tumbuk dengan molacajete (alat batu) dan digunakan dalam salsa dan disajikan dengan tortilla jagung. Jumiles dijual hidup, meskipun mereka mati sementara persiapan salsa.

 

9. Sannakji:

Sannakji adalah hidangan unik rasa ringan Korea di mana gurita kecil (gurita) dipotong dan segera disajikan dengan minyak wijen dan biji. Hal ini juga dapat disajikan secara keseluruhan atau dapat dipotong menjadi bagian-bagian kecil. Potongan sebenarnya terus menggeliat di piring dan berjuang untuk menangkap mereka dengan garpu, memberikan sensasi di mulut sebagai makanan sedang mencoba untuk melawan. Rasa sangat ringan dan juga sulit untuk menelan hidangan ini sebagai ramping, licin dan tentakel menempel atap, sehingga membutuhkan banyak mengunyah untuk akhirnya membuatnya mencapai perut Anda. Pemakan petualangan sangat menyukai Sannakji untuk mengalami sensasi makan hal hidup.

 

8. StinkHeads:

Semua pecinta ikan yang gemar kelezatan di seluruh dunia King Salmon ikan, tetapi pernah membayangkan mencicipi kepala bau nya. Ya, itu benar itu adalah kelezatan terkenal Alaska, di mana kepala King Salmon dimasukkan ke dalam kantong plastik atau tong kayu dan kiri untuk mendapatkan difermentasi oleh alam. Tas yang kemudian diadu dan kepala dikonsumsi dalam bentuk itu. Nama kepala bau berasal dari kepala fermentasi dari Raja ikan salmon. Mereka hanya bagian kepala busuk dari ikan salmon, penelitian masih berlangsung untuk memahami bahaya kesehatan yang berhubungan dengan konsumsi ikan ini, beberapa kasus botulisme yang dilaporkan, oleh karena itu, saat ini mereka mengikuti metode baru mengubur kepala di lubang pemakaman khusus di tanah.

 

7. Darah Pudding:

Darah di sarapan, sesuatu yang tidak akan datang ke pikiran di terliar pikir juga, tapi populer dikonsumsi di Eropa, Asia, Spanyol, dan Kenya. Hal ini juga disebut black pudding atau sosis darah. Nama termasuk darah karena terdiri dari darah hewan, babi, sapi, domba, darah kambing umumnya digunakan tergantung pada negara di mana itu dibuat. Sosis darah pada dasarnya dibuat dengan mencampurkan darah dari hewan ke oatmeal dan beberapa agen yang mengikat lainnya. Hal ini dapat dikonsumsi dalam dipanggang, digoreng, panggang atau bahkan dapat dimakan dalam bentuk dingin. Di Irlandia, itu adalah salah satu item dikonfirmasi untuk dilayani di menu sarapan. Di Taiwan, orang menikmati sosis darah yang terbuat dari beras ketan dan darah babi itu.

 

6. Daging hewan liar:

Daging satwa liar adalah istilah yang luas digunakan untuk daging yang diperoleh berburu binatang non-dijinakkan seperti monyet, simpanse, gorila, tikus, kelelawar buah untuk tujuan makanan di Afrika, khususnya Afrika Barat. Ada beberapa ancaman penyakit serius yang berhubungan dengan konsumsi daging ini. Ebola dikatakan berasal dari daging seperti sebagai peneliti dapat link daging semak menjadi sumber dari mana virus bisa langsung melakukan perjalanan ke tubuh manusia. Orang-orang dari Afrika menganggap mengikuti tradisi mereka dan makanan untuk nenek moyang mereka. Para penduduk desa percaya menjadi kelezatan dan satu-satunya sumber protein yang terjangkau, sebagai sumber-sumber lain yang mahal yang mereka tidak dapat memasukkan dalam diet mereka. Konsumsi dari daging satwa liar tidak hanya menyebar penyakit yang mengancam kehidupan tetapi juga mereka memiliki ancaman bagi satwa liar dan keanekaragaman hayati.

 

5. Khash:

Khash adalah berbagai sup, yang sebelumnya dikonsumsi sebagian besar sebagai sup bergizi untuk mengatasi dingin musim dingin sekarang dianggap sebagai makanan lezat. Khash adalah hidangan tradisional Armenia, Georgia, Irak, Iran, dan Turki. Hal ini dibuat dengan merebus kaki sapi dan pergelangan kaki, dan otak (opsional) dalam wadah dipercaya berat yang dapat menampung bahan-bahan dan dibumbui dengan beberapa rempah-rempah dan membuat memasak untuk minimal 32 jam. Garam dan bawang putih potong ditambahkan setelah hidangan yang disajikan. Dikonsumsi pagi di musim dingin dan itu telah menjadi hidangan untuk acara meriah, di mana pria dan wanita duduk bersama untuk makan dan merayakan. Orang-orang meningkatkan roti menjadi makan Khash. Khash dimakan dengan roti lavash. Hal ini tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Khash pada waktu lainnya hari karena sangat berat untuk dicerna seperti yang dijelaskan oleh penduduk setempat.

 

4. Frog Sashimi:

Jika Anda menganggap diri Anda benar-benar berani dan melihat keluar untuk beberapa makan petualangan mencoba katak sashimi. Katak sashimi adalah hidangan yang disajikan di restoran Asadachi di Jepang, dan hanya beberapa restoran lain yang hadir di seluruh dunia yang melayani hidangan unik ini. Ketika Anda menempatkan Agar Frog Sashimi pengalaman nyata dimulai, koki membawa katak yang tinggal di depan Anda dan akan mengambil hati keluar dengan bantuan pisau sementara itu masih berdetak dan hidup dan bangga akan menyerahkannya kepada Anda dengan sepasang sumpit. Ketika Anda mengalami jantung memompa hangat masuk ke dalam perut Anda, sisa bagian yang diiris ke dalam piring oleh koki. Anda mengalami jantung memompa hangat masuk ke dalam perut Anda. Katak Shahimi dianggap makanan lezat dan ditemukan di beberapa restoran Jepang. Disajikan di atas es dengan saus kedelai dan lemon iris. Meskipun, ada beberapa kontroversi terkait dengan hidangan ini karena banyak orang lebih dari 5000 mengajukan petisi untuk berhenti melayani hidangan ini karena melanggar hukum makan binatang hidup.

 

3. Cobra Jantung:

Cobra jantung adalah hidangan lain bagi orang-orang yang berani jantung di bumi ini. The cobra dibagi di depan Anda dan Anda menawarkan detak jantung bersama dengan beberapa darah sendiri. Jantung berdetak selama beberapa waktu ketika ditempatkan pada cawan. Pemompaan jantung bisa dialami di tenggorokan. Hal ini sangat populer di kalangan penduduk setempat dari Vietnam, di mana eating ular dikaitkan dengan kejantanan dan tersedia dalam beberapa restoran. Kobra hati disajikan dengan minuman keras beras di beberapa tempat.

 

2. Shirako:

Shirako terdengar nama mewah dari hidangan lezat. Ini hidangan yang sangat terkenal dianggap sebagai "hidangan Jepang khusus", yang terlihat seperti gumpalan putih krem ​​memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Shirako juga disebut Kiku dan Tachi hidangan adalah kantung sperma atau Milt dari cod laki-laki. Hal ini mudah tersedia di semua restoran di Jepang. Alat kelamin laki-laki juga dimakan di Rusia, Rumania dan Sisilia. 'Anak Putih' adalah apa Shirako berarti dalam bahasa Inggris. Hal ini menjabat sebagai dikukus atau digoreng dan tersedia di musim dingin. Rasa Shirako menyerupai otak babi, tetapi itu adalah bertekstur ringan dan halus. Ikan yang digunakan untuk panen sperma cod, fugu, monkfish, anglerfish.

 

1. Seluruh Sheep Head:

Seluruh domba jantung adalah salah satu makanan lezat dari Islandia. Di mana seluruh kepala domba dimakan kecuali otak. Eslandia harus melestarikan makanan untuk musim dingin yang keras. Piring populer Islandia yang domba dan makanan laut. Kepala seluruh domba dikatakan rasa seperti domba atau kambing dan makan itu pasti sebuah tantangan karena presentasi di mana seluruh kepala disajikan di piring di depan Anda untuk menyelesaikan. Pipi dan lidah dianggap bagian paling lezat dari seluruh hidangan. Ini tersedia di semua toko bahan makanan lokal besar dan kecil. Hidangan disiapkan dengan merebus kepala domba dalam air dengan sedikit garam, setelah dingin disajikan. Presentasi kepala seluruh domba benar-benar sesuatu yang membuat orang mengumpulkan keberanian untuk mencicipinya.
Sumber : www.wonderslist.com