TOP 10 MAKANAN UNTUK KESEHATAN YANG BAIK UNTUK PERTUMBUHAN

Apakah Top 10 Makanan untuk Kesehatan Lebih Baik? Bayangkan pilihan makanan yang lezat, bergizi dan baik untuk kesehatan Anda. Makanan yang membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Memperbaiki suasana hati Anda secara keseluruhan. Mengurangi risiko penyakit berkembang. Menurut beberapa sumber, survei dan penelitian, 10 makanan berikut dianggap keseluruhan untuk kesehatan yang lebih baik. Beberapa makanan benar-benar istimewa. "Mereka adalah makanan yang membiarkan Anda makan obat Anda daripada membelinya di apotek".
10. Teh Alami
 
Top 10 Foods for Better Health


Dari teh hijau untuk kembang sepatu. dari teh putih chamomile. teh yang penuh dengan flavonoid dan barang sehat lainnya. Meskipun kebanyakan orang berpikir teh sebagai minuman yang menenangkan dan lezat. ia memiliki kekayaan yang luar biasa dari antioksidan. Teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan teh oolong dapat menurunkan gula darah. Teh hitam memiliki kandungan kafein tertinggi. Ini dapat melindungi paru-paru dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan asap rokok. Hal ini juga dapat mengurangi risiko stroke.
 
9. Protein Ramping
 
Lean Proteins


Protein adalah bagian penting dari setiap diet, dan dapat ditemukan pada ikan, ayam tanpa kulit dan kalkun, daging babi tenderloin dan potongan tertentu daging sapi. Protein sangat penting untuk perbaikan jaringan dan membangun dan memelihara otot. Protein terdiri dari asam amino, beberapa di antaranya tidak dapat dibuat atau disimpan oleh tubuh dan harus disediakan oleh diet harian Anda. Namun, kualitas makanan protein bervariasi. Makan protein membantu menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit yang mengancam jiwa lainnya.

 
8. Apel
 
Apples 

Sebuah apel sehari membuat dokter pergi. Tidaklah mengherankan bahwa apel baik untuk Anda. tapi apa sebenarnya manfaat kesehatan dari apel.? Pektin dalam apel menurunkan LDL ("buruk") kolesterol. Orang yang makan dua buah apel per hari dapat menurunkan kolesterol mereka sebanyak 16 persen. Mereka mencegah Kanker Paru. Kanker usus besar, kanker Iver dan Kanker Payudara. Mereka membantu dalam menurunkan berat badan. Sebuah flavanoid yang disebut phloridzin yang hanya ditemukan dalam apel dapat melindungi wanita pasca-menopause dari osteoporosis dan juga dapat meningkatkan kepadatan tulang. Boron, bahan lain dalam apel, juga memperkuat tulang. Jus apel sangat membantu untuk anak-anak dengan asma.
 
7. Minyak Zaitun
 
Olive Oil
 
Minyak zaitun: Makanan Terbaik untuk Kesehatan Lebih Baik
 
Minyak zaitun adalah lemak yang diperoleh dari zaitun. Minyak ini diproduksi dengan menggiling seluruh zaitun dan ekstraksi minyak dengan cara mekanis atau kimia. Hal ini umumnya digunakan dalam memasak. Ini adalah sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal yang sehat-hati yang dapat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. Ini berisi Vitamin E dan antioksidan. Ini adalah pengganti yang sangat baik untuk lemak jenuh yang tidak sehat seperti mentega. Hal ini juga bermanfaat untuk kulit halus lembut.
 
6. Kacang-kacangan dan Biji
 
 Nuts and Seeds 
 


Setiap jenis kacang atau biji telah menetapkan sendiri manfaat. Almond, kemiri dan pistachios kaya protein, sementara kenari mengandung asam lemak omega-3. Mereka yang mengkonsumsi kacang lima kali seminggu memiliki sekitar 50 persen pengurangan risiko serangan jantung. Almond ditambahkan ke makanan memiliki efek menguntungkan pada kadar kolesterol darah. Mereka melindungi dinding arteri dari kerusakan. Mereka membantu membangun tulang dan gigi yang kuat. Mereka menyediakan lemak sehat dan membantu dalam penurunan berat badan. Mereka membantu menyediakan fungsi otak yang baik. Mereka memelihara sistem saraf. Mereka alkalize tubuh.
 
5. Ikan
 
Oily Fish 
 
Ikan makanan super. Dikemas dengan vitamin dan mineral, dan sumber utama asam lemak omega-3, ikan dapat membantu melindungi terhadap berbagai penyakit, mulai dari kanker hingga penyakit jantung, depresi radang sendi. Diet salmon-dikemas dapat membantu kelancaran keluar garis usia. Hal ini juga mengandung vitamin A dan D.

 
4. Gelap Greens Sayuran
 
Dark Greens Vegetables 
 
Makanan untuk Kesehatan yang Lebih Baik: Hijau Sayuran
 
Hijau merupakan sumber yang sangat baik dari besi, vitamin A dan lutein untuk kesehatan mata. Penelitian telah menunjukkan bahwa asupan tinggi gelap berdaun sayuran, seperti bayam atau kubis dapat secara signifikan menurunkan risiko seseorang terkena diabetes tipe 2. Bayam. kale. Swiss chard. sejenis sawi. rumput laut dan hijau berwarna gelap lainnya yang dikemas dengan kuat anti-kanker dan senyawa anti-virus. Paling signifikan, hijau yang dikemas dengan antioksidan yang membantu mengurangi peradangan yang dapat menyebabkan kanker dan serangan jantung.
 
3. Kacang-kacangan
 
Legumes 
 
Kacang: Makanan untuk Kesehatan Lebih Baik
 
Keluarga kacang-kacangan murah, yang meliputi kacang, kacang polong, kacang tanah dan kacang, memiliki manfaat yang tak ternilai. Mereka kaya akan asam folat, kalsium, zat besi, kalium, seng dan antioksidan. Tinggi protein dan kompleks carbohydrates.They memiliki efek anti HIV. Menurut protein menggabungkan teori, kacang-kacangan harus dikombinasikan dengan sumber protein lain seperti biji-bijian dalam makanan yang sama, untuk mengimbangi kadar asam amino. Contoh umum kombinasi tersebut dal dengan nasi oleh orang Indian, kacang dengan tortilla jagung, tahu dengan nasi, dan selai kacang dengan roti gandum.
 
2. Berries
 
Berries


Para fruites berdaging dihasilkan dari ovarium tunggal. Anggur. Stroberi, raspberry, blueberry dan blackberry adalah example.They're tinggi kandungan vitamin dan serat. Mereka merupakan sumber yang sangat baik dari antioksidan, senyawa yang melindungi tubuh kita dari stres hari ke hari hidup. The anthocyanin antioksidan memiliki tiga kekuatan pelawan stres vitamin C dan dikenal untuk memblokir kerusakan penyebab kanker serta efek dari banyak berkaitan dengan usia diseases.They memberikan memori Anda dorongan. Antioksidan dalam berry diyakini meningkatkan fungsi otak.
 
1. Tanggal
 
Ajwa Dates 
 
Kurma Ajwa: Makanan Terbaik untuk Kesehatan Lebih Baik
 
Tanggal mengandung kalsium. sulfur. besi. kalium. fosfor. mangan. tembaga. B6 & vitamin lainnya. asam folat. protein. gula dan kaya serat alami yang berkontribusi terhadap kesehatan tubuh dan pikiran. Makan tanggal memudahkan rasa sakit saat melahirkan, membantu menghasilkan susu untuk ibu menyusui dan juga mencegah kehilangan darah setelah melahirkan. Makan tanggal hari dapat melindungi terhadap aterosklerosis. penyebab utama serangan jantung dan stroke. Obat modern telah menunjukkan tanggal efektif dalam mencegah kanker perut. Sumber www.wonderslist.com