10 Sepeda Termahal di Dunia yang belom anda ketahui

Orang gila untuk sepeda motor dan sepeda yang berat. Sepeda Nah, menjaga ini dalam pikiran beberapa perusahaan paling mewah di dunia telah diproduksi, yang terlihat cukup untuk membuat orang selalu bertanya-tanya bagaimana mereka diciptakan. Roda ini yakin untuk menjadi simbol kepribadian Anda dan bagian dari identitas Anda.
 
Motor ini mahal karena struktur mereka, desain, kecepatan dan outlook. Mereka telah dirancang oleh tetap melihat kemewahan dan sensasi yang sopir memiliki dalam pikirannya. Jelas, sepeda ini bukan untuk rakyat jelata. Mereka hanya untuk jutawan dan miliarder. Di sini kami hadir Anda 10 sepeda paling mahal di dunia.

1. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

 
Biaya: $ 110,000
Motor ini dirancang oleh Konfederasi Motor Co Mereka telah menggunakan baja untuk sepeda yang memberikan tampilan yang unik. Sepeda ini memiliki penampilan yang indah. Sepeda menawarkan pengalaman menarik di jalan dan tentu tidak dimaksudkan untuk orang-orang dengan hati yang lemah.

2. Coventry Elang

Biaya: $ 120,000
Terbang Eagle adalah sepeda yang sangat tua Royal Elang Perusahaan. Meskipun sedikit kurang dari seratus tahun, sepeda masih baik untuk pergi di jalan. Dirancang untuk pengendara berkelas dan percaya dari frase 'Lama Gold'. Nah, harga tentu membuat emas.

3. Harley Davidson Rocker

Biaya: $ 130,000
Lain Harley Davidson, Harley Davidson Rocker adalah dalam lomba. Sepeda ini diadaptasi dari sebuah perusahaan Jerman yang terkenal disebut House of Guntur. Setiap detail dari sepeda adalah keluar dari dunia ini. Ini menangkap besar dengan 37 derajat miring depan dan belakang, yang sangat dekat dengan ban. Terlihat cukup rahang-menjatuhkan.

4. Hildebrand Wolfmüller

Biaya: $ 150,000
Produksi sepeda motor pertama di dunia, Hildebrand and Wolf Müller adalah salah satu sepeda motor paling eksklusif. Saat ini sepeda adalah bagian dari koleksi pribadi. Motor ini begitu banyak mahal karena sejarahnya sebagai motor pertama. Ini adalah sepeda langka. Sepeda ini memiliki dua silinder mesin empat-stroke.

5. Hub kurang Harley Davidson

Biaya: $ 155,000
Hub kurang Harley merupakan tambahan untuk daftar sepuluh sepeda paling mahal di dunia. Memiliki dasar gaya Harley Davidson. Howard pembunuh telah disesuaikan sepeda dan itu adalah masalah besar. Tampilan chopper ini tidak seperti yang lain. Sepeda motor Harley Davidson dikenal untuk tampilan yang mengesankan mereka.